Kebutuhan Minyak Makin Besar, Abdul Wahid Kunjungi Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dan Pertamina PHE Kampar



SIBERONE.COM - Mengakhiri kegiatan masa sidang II tahun 2019-2020, anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DRPRI) melakukan kunjungan ke Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dan Pertamina PHE Kampar, Sabtu (7/3/2020). 

Kunjungan tersebut, selain koordinasi dan meninjau lokasi kegiatan hulu minyak juga membangun silaturrahmi, mengingat wilayah oprasi Pertamina Lirik Field berada di Daerah Pemilihan H. Abdul Wahid.

"Selain soal kunjungan kerja, saya juga ingin bersilaturrahmi dengan field Menejer dan jajaran Pertamina EP dan PHE Kampar ini" jelas Politisi PKB ini.

Dalam sambutannya H. Abdul Wahid yang juga ketua PKB Riau ini  memberikan support dan perhatian kepada Pertamina, mengingat kebutuhan minyak semakin besar.


"Kebutuhan minyak kita sangat besar, saya mendukung agar Lifting Minyak terus meningkat, oleh karenanya saya ingin juga mendengar apa kendala-kendala dan dukungan apa saja yang bisa kita berikan terhadap Pertamina Lirik Field ini," lanjut Wahid. 

Wahid juga berharap tidak ada masalah terkait dengan potensi dampak lingkungan, kendati demikian ia menghimbau agar pengelolannya dimanfaatkan dengan baik.


"Mengingat wilayah oprasi lirik dan sekitarnya merupakan sumur-sumur terminasi, ada banyak potensi dampak lingkungan (TTM), saya berharap itu tidak mendatangkan masalah dan harus dikelola dengan baik," tutupnya

Sementara Field Menejer Asset 1 Lirik Field Hamdan Fatoni mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota Komisi VII H. Abdul Wahid. 

"Saya mewakili menejemen mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak wahid, tentu kita sangat perlu dukungan dalam kegiatan oprasi, agar produksi lifting minyak kita terus meningkat," terang Hamdan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar