5 Pasien Panas Tinggi Dirujuk ke RSUD PH, Asnawi: Masih Diduga Suspect Corona, Masyarakat Jangan Panik

Saat penanganan di RSUD PH.

SIBERONE.COM - Baru saja masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir dihebohkan adanya 5 orang yang masuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan karena dikira pasien penderita Virus Corona.

Sekertaris RSUD PH, Asnawi saat dikonfirmasi media melalui selulernya menyebutkan sampai saat ini informasi yang didapatkan pasien tersebut diduga Suspect karena memiliki suhu panas yang tinggi. 

"Dugaan dari dokter yakni Suspect Corona karena ada ciri yang hampir mirip jadi penanganan juga sama hal yang telah disaran oleh WHO," jelasnya kepada media, Rabu (4/3/2020).

Asnawi juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah panik atas informasi yang beredar sekarang dan meminta agar tetap menjaga kebersihan dalam kehidupan setiap harinya. 

"Jangan terlalu panik tetap beraktifitas seperti biasa namun tetap juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan," jelasnya. 

Dalam penjelasannya ia juga menyebutkan pasien yang dibawa ke RSUD PH tersebut merupakan Anak Buah Kapal yang berlayar dari Pulau Batam ke Indragiri Hilir dan sekarang sedang ditangani oleh Dokter pihak Rumah Sakit.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar