Maksimalkan Larangan Bagi Mudik, Polsek Mandau Dirikan Posko di Simpang Bangko


SIBERONE.COM - Untuk memaksimalkan penyekatan Pemudik di masa lebaran nanti. Kepolisian Sektor Polsek Mandau dirikan Posko Larangan mudik di Jalan lintas Sumatera Duri Medan di simpang Bangko Kecamatan bahtin Solapan Jumat (30/4/21) mulai terpantau, 

Kapolsek Mandau, AKP. Julifer Lumban Toruan, S.Ap kepada awak media mengatakan. Penempatan posko disana, untuk memaksimalkan proses penyekatan wilayah guna mencegah adanya perlintasan warga pendatang dari luar Riau.

Katakan Kapolsek Mandau. pelarangan mudik dan pembatasan moda transportasi dilakukan sesuai instruksi pemerintah pusat dan daerah Riau untuk menanggulangi jangkitan wabah pandemi COVID-19 di kabupaten Bengkalis ini.

“Sejak didirikan, Posko melalui petugas di dalamnya akan berjaga disana. Imbauan protokol kesehatan akan selalu dikumandangkan,” ucapnya.

Dikonfirmasi terkait pemudik yang melintas, pihaknya mengaku bakal melakukan tindakan tegas bila mendapati adanya warga yang melakukan perjalanan (keluar-masuk) Riau dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum seperti bus dan travel.

“Kalau ada yang mencoba masuk atau keluar dari Riau, akan kita putar balikkan. Atas ketidaknyamanannya, kami mohon maaf. Ini demi kebaikan bersama,” pungkasnya.

Pantauan dilokasi tampak beberapa traffic cone serta rambu-rambu dibariskan sebagai penanda keberadaan posko dan penjagaan petugas personel berjaga di sekitar posko. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar