Kanwil Kemenag Aceh Lakukan Monev ke KUA Gunung Meriah Aceh Singkil


SIBERONE. COM - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh melalui Kepala Seksi Bina Lembaga Sarana dan Prasarana KUA serta Informasi Urusan Agama Islam , H. Sayed Khawalid, MA dan tim melakukan Supervisi, Koordinasi,Monitoring dan Evaluasi Tentang kegiatan program keluarga sakinah oleh Kemenag Aceh Singkil dan juga KUA Kecamatan Gunung Meriah. 

Kedatanganya  di sambut oleh Kepala Subbag TU, Suhardiman,MM, Kasi PHU,Istadi Putra, M. Ag dan juga Kepala  Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, Hendra Sudirman, S. Sos I beserta staff Bimas. Jumat( 30/4/ 2021).

Dalam arahannya, H Sayed Khawalid , MA menyampaikan bahwa Keberadaan KUA kedepan nya harus lebih aktif dan giat dalam pelaksanaan pelayanan maupun sosialisasi program program Kementerian Agama.

Selain itu dalam kunjungan tersebut, tim juga ingin melihat lebih dekat dan mengevaluasi pelaksanaan pelatihan dan bimbingan perkawinan yang telah dilaksanakan selama 2020 kemarin dan juga pelaksanaan Layanan Pusat Keluarga Sakinah ,terkhusus yang ada di KUA Kecamatan Gunung Meriah.

" program Pusaka sakinah yang ada di KUA gunung meriah ini, setelah di launching 2020 kemarin telah aktif melakukan pembinaan dan juga bimbingan keluarga sakinah di KUA Kecamatan Gunung Meriah tersebut".Kata Kasi Bimas, Hendra Sudirman ,S.Sos I

Setelah dari Kantor Kemenag Aceh Singkil, tim Monitoring Kanwil langsung menuju KUA Gunung Meriah untuk meninjau langsung KUA dan juga progres Program Pusaka tersebut. Disambut Kepala KUA Gunung Meriah, Rahmad Sadli, M. Ag dan staff juga hadir Kepala KUA Singkohor , Khairuddin, S. Ag dan Kepala KUA Simpang Kanan, Ahmadi, S. Ag

Ris





 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar