Membuka Muscam Golkar kempas, Berikut Penyampaian ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan


SIBERONE.COM - ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan  Membuka Langsung kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X (Kesepuluh) di Kecamatan Kempas  bertempat di Gedung Budaya.

Tampak hadir di acara pembukaan Muscam Golkar kempas, Camat Kempas   Sekretaris DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi, 
anggota DPRD Inhil dari pemilihan Dapil VII (tujuh) Ir Amd Junaidi,  Danramil Kempas, Polsek kempas, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar Inhil, seperti Wakil Ketua Bidang Organisasi, H Kartika Roni, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Mahmudin. Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil Doni, Nasrudin ASN, Saiful, 

Panitia pelaksanaan musyawarah Kecamatan Golkar kempas Takwir mewakili PK Kempas Tukiran, yang saat ini mengalami gangguan kesehatan. Ia mengucapkan selamat datang Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan, Sekretaris DPD Golkar Inhil, Dr Ferryandi, ketua komisi II Ahmad Junaidi di kecamatan Kempas dalam rangka membuka Muscam Golkar di Kempas.

"Alhamdulillah  pembina partai Politik (parpol) dan organisasi sosial kemasyarakatan Camat Kempas Muhammad Yusuf. Yang sudah mendukung kegiatan Muscam Golkar di Kempas, sekali lagi kami selaku panitia mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Pembina partai politik (Parpol) organisasi sosial kemasyarakatan Camat Kempas Muhammad Yusuf, mengucapkan terimakasih kedatangan ketua DPD Partai Golkar Inhil dan Rombongan di kecamatan Kempas.
  
"Terimakasih pak Wardan Beliau kan bupati pasti banyak agenda lain, jadi kami disini sangat senang dengan kehadiran Ketua sekaligus bupati Inhil, iya tadi juga hadir ketua DPRD Inhil, sangat kompak sekali Golkar," tandasnya

Mudah-mudahan kegiatan tersebut  terselenggaranya dengan baik, bisa memilih kader-kader yang potensial yang bisa membawa kemajuan, di kecamatan Kempas. 

"Kami dari pemerintah kecamatan menyambut baik Muscam ini, dan kami juga bukan saja partai Golkar yang lain Juga kita lakukan pembinan di kecamatan Kempas," ucap Camat Kempas


Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam pembukaan Muscam tersebut mengatakan. Terimakasih Camat Selaku Pembina parpol di Kempas, dan panitia serta Pengurus kecamatan Golkar kempas Tukiran yang sudah mendukung  menyelenggarakan Muscam tersebut.

"Saya ucapkan semoga Pak Tukiran diberikan kesehatan dan kesembuhan, dan bisa bersama-sama kembali membesarkan partai Golkar di kecamatan Kempas," ucap ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan.

Wardan mengungkapkan bahwa  Muscam tersebut adalah merupakan AD-RT organisasi yang harus dilaksanakan.

"Atas kerja keras pada pilkada berberapa waktu yang lalu mendudukkan dirinya sebagai bupati, saya ucapkan terimakasih kepada kader-kader Golkar ini merupakan kerja keras kawan-kawan jadi saya kembali menduduki jabatan bupati,"

Hari ini Golkar partai besar dan partai pemenang pemilu, hal itu dibuktikan dengan duduknya 9 orang kader-kader terbaik di DPD Golkar Inhil. Insyaallah tidak berberapa tahun lagi sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat, pilpres pilkada pemilu legislatif akan diselenggarakan pada tahun 2024.

"Sekarang 2021 dan 2024, 3 tahun lagi Ini kan tidak lama lagi jadi kita harus siapkan kader-kader terbaik mau maju Pilkada atau pemilihan legislatif, kita harus mempersiapkan yang terbaik, sehingga kita masih bisa memperjuangkan dan terus berkibar bendera kuning di DPRD jalan Subrantas," tandasnya.

Berbeda dengan kali Muscam biasanya Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan di hari Jumat yang Berkah mengumumkan kader terbaik DPD Golkar Inhil, Dr H Ferryandi sebagai calon Bupati Inhil dari Partai Golkar.

Sesuai kebijakan pusat pilkada dan pemilu Pada 2024 pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada)  tidak lama lagi dengan ini, ia berharap bersama-sama untuk mempersiapkan  kader -kader terbaik mempertahankan bupati dari partai Golkar.

"Bupati dari Golkar ketua DPRD dari Golkar, dan 9 kursi di DPRD ini yang harus kita pertahankan, dan kita perjuangkan lagi, kalau bisa lebih meningkatkan lagi, 9 kursi, saya yakin dan percaya bisa satu kecamatan satu anggota DPRD Inhil dari Partai Golkar, tidak ada yang mustahil kalau kita kompak," tandasnya.

Dengan demikian HM Wardan dalam agenda Muscam tersebut mengusulkan dan mendapatkan persetujuan dari Kader-kader Golkar Inhil untuk mengusulkan Dr Ferryandi menjadi calon bupati Indragiri Hilir.

Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan juga mengatakan sudah lama ingin mengatakan mendukung Dr Ferryandi mengantarkan bupati  Inhil Kedepannya. Dihari bulanan suci Ramadhan ke 11 ini lah di tunggu.

"Hari inilah momennya saya umumkan hal layak ramai, saya ikhlas dan mendukung sekretaris DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi, Jangan ada keraguan, kita bersama sama memperjuangkan sehingga bupati dari partai Golkar, dengan kader-kader yang terbaik," jelasnya.

Wardan berharap kepada anggota partai Golkar Inhil yang Duduk di kursi DPRD agar kedepannya terus bersenergi dengan komlur komdes. 

"Ini bukan perjuangan yang mudah, untuk mendapatkan perolehan 9 kursi, tanpa kawan-kawan Komlur komdes, mungkin kita tidak bisa memenangkan Golkar, dikarenakan orang-orang ini yang bersentuhan dengan kantong-kantong suara, di tempat pemilihan suara,(TPS) maupun pilpres pilkada, dan pemilihan legislatif tanpa gerda terdepan Komdes dan kader-kader Golkar kita belum tentu bisa mencapai semua itu," imbuhnya

Wardan setelah Muscam, Kedepannya berharap membentuk Pokar-pokar dan pembentukan badan saksi nasional. Ada pemenang pemilu nasional, dan database
ini akan dikejar untuk ditingkat kecamatan dan desa.

"Dengan data yang jelas kita mudah untuk mengetahui dimana titik-titik kelemahan dan kekurangan kita, jadi saya ingatkan kembali lagi kepada PK yang terpilih untuk kedepannya semuanya di perhatikan lagi biar apa kita juga yang enak berkerja dilapangkan," kata Wardan.


Terkahir, bahwa Partai Golkar ke depan memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Dan mendukung kembali Bapak Syamsuar menjadi Gubernur Riau.

"Jadi untuk kedepannya kita harus lebih giat lagi untuk pencapaian tujuan kembali memperjuangkan kekompakan hal yang utama, dengan kita bersatu kita kuat Golkar menang," tutupnya.


 Muscam Golkar tersebut terpilih secara aklamasi pemilihan pengurus Kecamatan Golkar kempas Takrir masa bakti Periode 2021 -2025. Untuk diketahui Takrir merupakan Sekretaris PK Golkar Kempas.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar