Ketua Umum DPK-BKPRMI Suro Makmur Isi Kultum di Masjid Assaadah Mandumpang


SIBERONE. COM - Ketua Umum Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPK-BKPRMI ) Suro Makmur Isi Kultum Di masjid Assa'adah Kampung Mandumpang.

Kuliah tujuh menit yang disampaikan oleh Ketua BKPRMI Suro Ust. Saliman, S.PdI  pada malam ke 11 Ramadhan. Kamis,( 22/4/ 2021).

Pada tuasiah tersebut Saliman mengajak pengurus BKPRMI Kecamatan Suro untuk terus mengisi kegiatan Ramadhan ini di setiap masjid yang ada di Kecamatan suro. agar seluruh masjid bisa ramai dan makmur.

"Alhamdulillah remaja masjidnya cukup aktif dan dapat menjadi contoh bagi remaja masjid lainnya yang ada di Kecamatan Suro makmur ini".kata Saliman

Lanjut Saliman, Semoga di bulan Ramadhan ini semua dosa kita dapat di ampuni oleh Allah SWT serta segala amal ibadah kita dapat di terimanya. 

Bulan Ramdhan  ini adalah merupakan bulan kesempatan untuk merubah semua kebiasaan yang tidak baik selama ini, menjadi lebih baik lagi, agar selesai ramadhan ini amalan kita kerjakan bisa lebih  meningkat dari sebelumnya serta ujungnya dapat menjadi orang yang bertaqwa.Tutup Saliman.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar