DPD II Golkar Inhil Laksanakan Muscam, Mardani Terpilih Menjadi PK Golkar Kuindra


 

SIBERONE.COM - HM Wardan Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) II Partai Golkar Inhil membuka langsung pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus kecamatan (PK) Kuala Indragiri (Kuindra) di Kelurahan Sapat. Gedung pertemuan Sapat Pulau Mas. Senin (12/4/2021) pagi.

Dalam acara pembukaan Muscam tersebut Ketua DPD II Golkar Inhil HM Wardan, didampingi Sekjen Golkar Inhil Dr Ferryandi ST MM MT, Ketua harian DPD II Partai Golkar Edi Susanto wakil ketua bidang OKK H Kartika Roni, Camat Kuindra, Rio Aditya Pratama, Lurah Kelurahan Sapat dan Seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kuindra.

Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam sambutannya ia menyampaikan atas nama Pimpinan berserta jajaran DPD II Golkar Inhil, mengucapkan terimakasih dengan terselenggaranya kegiatan Muscam di Kecamatan Kuindra.

"Muscam PK Kuindra ini untuk memenuhi tanggung jawab organisasi, sesuai ADRT yang ada untuk itu sehingga diwajibkan melakukan Muscam sehingga organisasi tersebut berjalan dengan baik kedepannya," ungkap ketua DPD II Golkar.

Lanjut HM Wardan, Ia bersama-sama dengan Dr. Ferryandi langsung hadir dalam muscam Kuindra ini karena setelah melihat dan mengevaluasi hasil Pemilu yang telah lalu bahwa suara golkar masih amat rendah di Kecamatan Kuindra.

 Iya sangat rendah suara Golkar saat pemilu legislatif, jadi untuk itu saya berharap kepada PK yang terpilih nantinya bisa memenangkan Caleg untuk kedepannya," ungkapnya.

HM Wardan dalam kesempatan itu ia  juga mengatakan tidak ada intervensi dari DPD dengan komdes Komlur lah yang menilai yang layak untuk menjadi pimpinan kecamatan Golkar Kecamatan Kuindra ini.

"Harapan saya tentu nya harapan DPD Golkar Inhil sama-sama mari kita tingkatkan kelompokan kita solidaritas kita untuk membereskan partai yang kita cintai ini, dengan kompak saya yakin dan percaya bendera Golkar bendera kuning akan lebih banyak lagi yang duduk di kursi DPRD," ucapnya.

Lanjut Wardan. Meski Golkar pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2018 lalu, Wardan juga memotivasi para kader-kader untuk selalu semangat mempertahankan prestasi partai dengan menggerakkan mesin partai untuk menghadapi agenda besar Partai Golkar Inhil kedepannya.

"Bupati dan ketua DPRD Inhil kedepannya harus tetap dari Golkar menjadi pemenangnya, melalui kader-kader dan simpatisan  harus kita dukung bersama-sama meriah kemenangan itu," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Wardan juga mengatakan dalam berberapa waktu lalu DPD Golkar mendapat Instruksi dari DPP untuk membentuk Barisan Saksi Nasional (BSN).

"Kedepan saksi-saksi sudah kita atur terlebih dahulu, jangan seperti pemilu yang telah lalu, mendekati hari pemilihan baru sibuk mencari saksi, itu kan hal yang sangat lucu kita kan partai yang sudah cukup berpengalaman hal-hal ini jadi saya berharap kedepannya kita sudah masak mempersiapkan semuanya," jelas Bupati 2 Periode tersebut.

Ketua DPD II Golkar Inhil ini menegaskan bahwa DPD Partai Golkar kedepan memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 medatang.

Senda itu Camat Kuindra Rio Aditya Pratama selaku pembina partai Politik (parpol) dan organisasi sosial  kemasyarakatan di Kecamatan Kuindra, mengucapkan selamat datang ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan dan Sekjen DPD II Golkar H. Dr. Ferryandi di kecamatan Kuindra.

"Semoga pelaksanaan kegiatan Musyawarah Kecamatan pemilihan kepengurusan Golkar di Kuindra berjalan dengan lancar sehingga mendapatkan pemimpin partai Golkar di Kuindra yang terbaik," jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga Rio selaku Camat Kuindra berharap kedepannya Bahwa dengan Muscam PK Golkar ini, ketua PK Golkar Kuindra bisa menjadi penyambung lidah masyarakat di kecamatan Kuindra.

"Ya kan kita ketahui Golkar sebagai partai pemenang di kabupaten Indragiri Hilir, Bupati dari Golkar Ketua DPRD dari Golkar, jadi saya berharap lah PK Golkar Kuindra, bisa menjadi penyambung lidah masyarakat apa yang dibutuhkan di Kuindra ini," tangkasnya. 

Ketua PK Golkar Kuindra terpilih Mardani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih Kepada Ketua DPD II Partai Golkar HM Wardan dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Dr. Ferryandi, ST, MT, MM yang sudah hadir langsung dalam pembukaan Muscam. 

Ia juga mengatakan terimakasih kepada 
Komlur/komdes kader partai Golkar kecamatan Kuindra yang selama ini sudah banyak membantu dalam kepengurusan.

Terakhir ia siap dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih target-target partai Golkar untuk kedepannya.

"yang jelas Kedepannya, saya akan membentuk kepengurusan, setelah itu kami, akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih target partai dan kita membuka ruang untuk siapapun yang ingin ikut serta bergabung berkarya bersama partai golkar di kecamatan Kuindra," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar