Sambut Ramadhan, PWP3S Singkil Berikan Santunan ke Anak Yatim


SIBERONE. COM - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Persatuan Warga Pemuda Pemudi Pulo Sarok (PWP3S), Singkil, Kabupaten Aceh Singkil berikan santunan kepada anak yatim. 

Pemberian santunan anak yatim itu diberikan langsung oleh Ketua PWP3S, Elki Putra di rumah anak yatim tentunya di Desa Pulo Sarok, Singkil.Senin (12/4/2021)

" Alhamdulillah menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini kita semua masih dapat saling berbagi kepada mereka, kami dari keluarga besar PWP3S membagikan satu botol sirup dan satu kilo gula dari hasil donator yang berkenan memberikan rezekinya".Kata Elki

Sambung Elki, saya berharap jangan dilihat jumlahnya tapi lihatlah keikhlasannya, semoga kita semua mendapat kebaikan dunia dan akhirat.

Pantauan Reporter SiberOne. Com, Sebelumnya keluarga besar PWP3S Singkil juga memberikan bantuan lampu penerangan yayasan di Pondok Pesantren (Ponpes)/Dayah Tahfidzul Qur'an Hidayatullah.

Bantuan yang sudah diberikan merupakan wujud kepedulian pada nagari (kampung) dan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar