Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan Membuka Muscam PK Golkar Tembilahan dan Tembilahan Hulu


SIBERONE.COM  - Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Inhil membuka langsung pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Tembilahan dan Tembilahan Hulu bertempat di Hotel Harmoni Tembilahan (10/4/2021) siang.

Dalam kesempatan itu juga Selain Ketua DPD II Partai Golkar HM Wardan tampak juga Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil H. Dr Ferryandi, Ketua harian DPD II Partai Golkar Edi Susanto wakil ketua bidang OKK H Kartika Roni, Camat Tembilahan Lukman Hakim, Camat Tembilahan Hulu Ridwan. Dan seluruh Lurah Tembilahan dan Lurah Tembilahan Hulu.

Pimpinan kecamatan (PK) Golkar Tembilahan, Chandra Effendy/Angep   dalam sambutannya ia mengatakan, yang mana dalam acara pembukaan Muscam yang ke X kecamatan Tembilahan pada masa bakti 2021 -2025. Untuk bertujuan memajukan organisasi.

Terimakasih Kepada Ketua DPD II Partai Golkar HM Wardan yang sudah hadir langsung dalam pembukaan Muscam. 

Ia juga mengatakan terimakasih kepada 
Komlur/komdes kader partai Golkar kecamatan tembilahan yang selama ini sudah banyak membantu dalam mengurus partai Golkar.

"Tanpa kawan kader-kader Golkar tidak bisa menjalankan tugas dengan sendiri, yang selama ini membantu saya membesarkan partai Golkar kecamatan Tembilahan, Terimakasih atas sumbangsihnya kerja keras dan kerja  ikhlas sehingga partai Golkar terus berjaya dan menjadi partai terbaik," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Camat Tembilahan selaku pembina partai Politik se Kecamatan Tembilahan, mengucapkan selamat datang ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan di kecamatan . Dalam kegiatan membuka langsung acara Muscam kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

"Semoga Muscam nya berjalan dengan lancar sehingga mendapatkan pemimpin kecamatan yang terbaik," ungkapnya.

Senda itu Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam penyampaian resminya dalam acara musyawarah Kecamatan (Muscam) Tembilahan dan Tembilahan Hulu atas nama Pimpinan berserta jajaran DPD Golkar Inhil HM Wardan, mengucapkan terimakasih dengan terselenggaranya kegiatan Muscam di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Dalam sambutannya HM Wardan dalam terselenggarakan Muscam Tembilahan dan Tembilahan Hulu untuk memenuhi tanggung jawab organisasi, sesuai ADRT yang ada untuk itu sehingga diwajibkan melakukan Muscam sehingga organisasi tersebut berjalan dengan baik kedepannya.

Dengan Muscam ini kedepannya bisa memberikan penilaian pertanggung-jawaban kegiatan yang dilaksanakan oleh PK Golkar dalam musyawarah.
 
"Untuk itu DPD II Golkar Inhil mengharapkan melalui Muscam Golkar Tembilahan dan Tembilahan Hulu dapat merumuskan dan dapat memilih pigur-pigur pimpinan kecamatan Golkar di Tembilahan dan Tembilahan Hulu," imbuhnya.

Lebih lanjut,  HM Wardan tidak ada intervensi dari DPD dengan komdes Komlur lah yang menilai yang layak untuk menjadi pimpinan kecamatan Golkar Tembilahan dan Tembilahan Hulu ini.

"Harapan saya tentu nya harapan DPD Golkar Inhil sama-sama mari kita tingkatkan kelompokan kita solidaritas kita untuk membereskan partai yang kita cintai ini, Alhamdulillah kalau kita lihat kita partai pemenang kita ada 9 kursi mudah-mudahan dengan kompak saya yakin dan percaya bendera Golkar bendera kuning akan lebih banyak lagi yang duduk di kursi DPRD," ucap Bupati 2 Periode tersebut.

Wardana juga mengatakan dalam berberapa waktu lalu DPD Golkar tentang hasil rakornas dari wakil ketua umum DPP Golkar menyampaikan bahwa Rakernas Rapimnas terkait program unggulan dari Golkar pusat.

"Yang pertama mendirikan Golkar Institut, yang bertujuan melatih kader Menjadi pemimpin, dengan pemahaman konfernsif 
 Pemerintah disemua lini pemerintahan, mudah-mudahan kader yang terbaik kita kirim untuk mengikuti Golkar institut ini," ucapnya.

Lanjut Wardan, Mendorong percepatan implementasi undang-undang cipta kerja, untuk pemulihan ekonomi nasional.
Golkar juga mendukung langkah untuk tidak melakukan merevisi tentang pemilihan umum pilkada serentak 2024. Yellow klinik yakni tempat pelayanan kesehatan diteruntukan bagi masyarakat.

Senada itu, Ketua DPD II Golkar Inhil HM. Wardan menegaskan bahwa DPD Partai Golkar kedepan memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 medatang.

"Iya ini sesuai arahan DPP Partai Golkar yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Bapak. Ahmad Dolli Kurnia Tanjung pada forum Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Provinsi Riau yang diselenggarakan di Pekanbaru beberapa waktu lalu," tandasnya.

Lebih lanjut Bupati 2 Periode HM Wardan selaku Ketua DPD II Partai Golkar, ia berharap Muscam di 20 Kecamatan rampung pada bulan April. 

"Pertama kali saya ingin ucapkan rasa bangga dan ucapan  terimakasih yang setinggi-tingginya dengan terselenggaranya Muscam  di kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu kepada pak camat yang sudah mendukung dan membina Partai politik," pungkasnya.

Setelah terpilihnya kembali untuk memimpin Golkar, Ini yang pertama kali dilaksanakan Muscam, untuk itu mudah-mudahan dengan diselanggarakan Muscam ini menjadi energi semangat baru, bagi para kepengurusan yang baru.

"Untuk Pilkada 2024 kita dukung Kader-kader Golkar yang terbaik untuk menjadi Bupati Inhil berikutnya, harus Kita dukung bersama-sama Jagan sampai kita kalah dengan partai yang lain," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar