Jumat Berkah LSM Pakem Kembali Bagikan Ponggol Gratis


SIBERONE.COM - Ratusan nasi bungkus (ponggol) di bagikan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (PAKEM) Kota Tegal kepada masyarakat yang melintas jalan di sekitaran GOR Wisanggeni tepatnya sebelah utara Koramil Tegal Timur Kota Tegal dalam aksi rutin "Gerakan Jumat Berkah Peduli Sesama", Jumat (9/4/2021).

Ketua LSM PAKEM Kota Tegal Budi Sutarno mengatakan, Gerakan Jumat Berkah Peduli Sesama merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan rutin setiap Jumat Kliwon pagi.

"Aksi ini merupakan untuk yang kesekian kalinya digelar dan dilaksanakan berbeda-beda lokasi atau tempatnya", ujarnya. 

Menurutnya, aksi sosial ini bertujuan untuk mewujudkan misi kepedulian kepada sesama apalagi dalam situasi masih pandemi. "Sasarannya yakni masyarakat yang melintas di sekitaran GOR Wisanggeni Kota Tegal", kata BS sapaan akrab Budi Sutarno.

Disampaikan BS, meski jumlahnya tidak banyak, yang penting dapat bermanfaat untuk masyarakat" ungkap mantan anggota DPRD Kota Tegal.

Selain aksi sosial, Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19" pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar