Jum'at Bersih, Kepala KUA Simpang Kanan Aceh Singkil Lakukan Gotong Royong


SIBERONE. COM - Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Simpang Kanan Ajak Seluruh staf dan Penyuluh Agama Islam Non PNS lakukan Jum'at bersih dengan bergotong royong di Kantor KUA.

Kegiatan itu dilakukan bersama seluruh staf KUA dan Penyuluh Agamai Islam dengan membersihkan halaman kantor dan di dalam ruangan kantor dan di akhiri dengan bakar ikan dan makan bersama. Jum'at, (9/4/2021).

Ahmadi, S.Ag Selaku Kepala KUA Kec. Simpang kanan Menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at bersih ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama staf beserta Penyuluh Agama Islam sekaligus menyambut bulan suci ramadhan 1442 H.

"Gotong royong ini kita lakukan mengingat rumput di belakng kantor sudah tinggi sehingga menjadi semak, untuk itu pada hari ini Jum'at kita mengajak semuanya untuk dapat membersihkan kantor KUA ini, agar kalau kantor berish kita berkaja bisa lebih nyaman". Kata Kepala KUA

Lanjutnya, Bersih - bersih Halaman kantor ini kita lakukan secara bergotong royong yang tujuannya kita harapkan akan memupuk rasa kebersamaan dalam bekerja melayani umat di dalam bekerja, kita akan terus membiasakan kepada staf dan Penyuluh untuk selalu bekerja sama agar semua pekerjaan yang kita lakukan bisa selesai dengan tim yang solid.

Kemudian dengan bersih - bersih ini juga kita harapkan terjalin ukhwah sehingga melahirkan hati yang bersih didalam menyambut dan menjalankan ibadah puasa nanti.Tutup Ahmadi

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar