Kepala KUA Kecamatan Suro Aceh Singkil Salurkan Bantuan Infaq


SIBERONE. COM - Kepala KUA Kecamatan Suro Makmur Drs. Syamsuwir menyalurkan bantuan infaq ASN Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Singkil kepada salah satu warga yang kurang mampu di desa Trans Lae Cikala Kecamatan Suro Makmur Kabupaten Aceh Singkil. 

Penyerahan bantuan berupa uang tersebut di lakukan Sabtu, 03 April 2021 di dampingi oleh PJ Kepala Desa trans Lae Cikala serta beberapa orang warga.

Bantuan itu di himpun oleh beberapa ASN Kemenag Aceh Singkil awalnya ada info dari group whatsap yang menyampaikan bahwa ada seorang warga bernama Siti Khadijah yang tinggal sendirian  menghuni rumah yang sangat memprihatikan di Desa trans Lae Cikala dan ironisnya rumah itu bukan miliknya hanya di pinjam.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 1.050.000 tersebut diserahkan langsung oleh kepala KUA Kecamatan Suro Makmur langsung kepada Nenek Siti Khadijah ke desa trans Lae Cikala.

"Kalau kita melihat tempat tinggal beliau sungguh tidak layak  apalagi dimusim hujan dan angin kencang sekarang ini sangat memprihatinkan.Alhamdulillah semoga setelah ini banyak bantuan yang mengalir kepada nenek Siti Khadijah" ucap Drs. Syamsuwir. Sabtu, (3/4/2021).

Sementara itu Nenek Siti Khadijah menyampaikan rasa syukur dan terimaksih kepada ASN kemenag Aceh Singkil yang sudah mau membantunya, semoga bantuan ini menjadi amalan sehingga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi yang di rasakannya.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar