Jumat Berkah, Kapolsek Tembilahan Hulu Turun Langsung Berikan Bantuan Tali Asih

Kapolsek Tembilahan Hulu beserta jajaran dan pengurus Bhayangkari memberikan bantuan tali Asih kepada masyarakat Desa Pulau Palas, Jumat (15/3/24).

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan rutin menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas dengan kegiatan Tali Asih Jum'at Berkah, Jumat (15/03/2024). 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Bripka Nurfajri Sadriades, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat Aipda Dedi Haryanto Laiya, Bhabinkamtibmas Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama, Kanit Propam Polsek Tembilahan Hulu Bripka Hasbi serta Pengurus Bhayangkari Ranting Tembilahan Hulu. 

Dalam kesempatan itu, AKP Ricky menyambangi masyarakat yang kurang mampu di Desa Pulau Palas sekaligus memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sepeti Beras 1 Karung 5 kg, Telor 1 Papan, Minyak Makan 1 Liter, Gula pasir 1 Kg, Intermie 8 Bungkus, Sirup ABC 1 Botol, Kopi AA Satu Bungkus dan Teh 1 Kotak. 

Adapun yang menerima Hayati (50) di Jalan Provinsi RT 14 RW 05, Mbah Samingan (80) alamat Jalan Inpres RT 19.RW 08 dan Fadli (45) alamat Jalan Inpres RT 19 RW 08.

AKP Ricky menjelaskan sambang dan kegiatan Tali Asih dengan memberikan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian  masyarakat.

"Kami menargetkan masyarakat yang betul-betul kurang mampu dan lansia. Memang tidak banyak, jangan dilihat dari nilainya tapi semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerima," ucapnya. 

Kemudian Kapolsek Tembilahan Hulu itu menyebut kegiatan ini diharapkan menjadi momentum positif yang memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 

"Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dan kepolisian dapat lebih dekat lagi dan masyarakat dapat berkerjasama dengan Polri untuk mendukung menciptakan situasi Kamtibmas di Kecamatan Tembilahan Hulu. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar