Jaga Komunikasi 2 Arah dengan Masyarakat, Polsek Tembilahan Hulu Gelar Jumat Curhat

Ipda Edi Yanto melakukan Jumat curhat menemui masyarakat di Kelurahan Tembilahan Hulu, Sabtu (16/3/24). (Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu menggelar acara Jumat Curhat yang mengangkat isu-isu Kamtibmas di Kelurahan Tembilahan Hulu tepatnya di Pangkalan Ojek  Jalan Pelajar Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (16/03/2024). 

Acara tersebut menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbagi masalah dan solusi terkait keamanan dan ketertiban.

Hadir dalam acara tersebut Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Erdo serta masyarakat sekitar. 

Jumat Curhat dilaksanakan secara bergantian di setiap Desa dan Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu menjadikan inisiatif ini sebagai program rutin untuk menjaga komunikasi dua arah antara kepolisian dan masyarakat.

Menurut Ipda Edi Kegiatan ini tidak hanya sebagai forum untuk menyampaikan keluhan, tetapi juga untuk memberikan saran dan masukan yang konstruktif.

“Dengan terus menjaga komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan masalah Kamtibmas dapat diatasi secara bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Petugas Polsek Tembilahan Hulu memberikan imbauan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu proses ibadah di Bulan Suci Ramadhan. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar