PAC PBB Kecamatan Kempas Diresmikan dan Lakukan Pelantikan Pengurus

Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Kempas, Desa Rumbai Jaya, Senin (21/1/24) (sumber foto: Safar)

SIBERONE.COM -  Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB)  Kecamatan Kempas Desa Rumbai Jaya resmi berdiri dan langsung diresmikan, Minggu (21/01/2024). 

Peresmian ini ditandai dengan Penyerahan Bendera Petaka dan Pelantikan Pengurus Pemuda Batak Bersatu PAC Kecamatan Kempas Desa Rumbai Jaya  yang diselenggarakan di Balai Desa Kecamatan Kempas Desa Rumbai Jaya.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau Laksanakan Acara Syukuran dan peresmian dengan Tema  "Pemuda Batak bersatu, Solidaritas, Rukun dan Gotong Royong".

Kegiatan tersebut, dihadiri  oleh Pembina PBB PAC Kempas, Camat Kempas, perwakilan Polsek Kempas, perwakilan Koramil Tempuling, Kades Rumbai Jaya, Ketua DPC Inhil PBB, Ketua PAC Kempas, Ketua PAC Pelangiran, Ketua PAC Batang Gansal Inhu, Ketua Pemuda Pancasila, Penasehat PAC Kempas, Tokoh Masyarakat/Ketua Stm Toba Nauli, STM Satahi Saoloan, Stm Doa Roha, Tokoh Agama.

 

Ketua PAC PBB Kecamatan Kempas Sergio Raja Pakpahan, menyebutkan Rasa terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam acara Acara Syukuran dan peresmian PAC PBB Kecamatan Kempas.

”Kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan silaturrahmi Antar Anggota yang terdapat di dalam PAC PBB dan juga ormas atau pun pemerintah kecamatan mau pun pemerintah desa  Kecamatan Kempas Desa Rumbai Jaya dan di Harapkan Bisa menjadi lebih kompak dan solid," ujarnya.

Lanjutnya, Pemuda Batak Bersatu Bergerak dengan semboyan solidaritas, toleransi, rukun dan bergotong royong satu rasa satu jiwa, NKRI Harga mati.

"Diharapkan PAC PBB Kecamatan Kempas Desa Rumbai Jaya ini dapat semakin maju dan solid serta dapat berperan dalam pembangunan daerah dan bermitra dengan Pemerintah Daerah serta meningkatkan kegiatan bakti sosial," harapnya.

Sementara itu, Camat Kempas Sumitro mengaku sangat senang bisa menghadiri kegiatan peresmian sekaligus pelantikan PBB PAC Kecamatan Kempas Desa Rumbai Jaya yang diselenggarakan dengan sangat baik.

”Pemuda Batak Bersatu, Horaaas. Saya senang bisa hadir dalam kegiatan ini sehingga memang saya meluangkan waktu saya hadir khusus dalam rangka peresmian dan pelantikan pemuda Batak Bersatu,” katanya.

Ia pun meminta agar pengurus PBB yang dilantik bisa menjalankan visi dan misi yang hendak dituju, sesuai dengan empat pilar yang ditanamkan yakni Solidaritas, Toleransi, Rukun dan bergotong royong.

Selain itu, penuh harapan juga Pemuda Batak Bersatu bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan Kecamatan Kempas Desa Rumbai Jaya Provinsi Riau pada umumnya.

”Pemuda Batak ini asetnya Kecamatan Kempas secara khusus, bagaimana membantu pemerintah untuk membangun kecamatan Kempas ini,"Ungkapnya.

Ia juga secara pribadi meminta dukungan dari organisasi Pemuda Batak Bersatu agar bisa bekerja sama  dengan  Pemerintah Kecamatan Kempas, dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pelayanan publik, mari kita bersama menjaga harmonisasi dan mensukseskan pemilu 2024 Mendatang sehingga terlaksana dengan baik.

”Saya mengucapkan selamat kepada pengurus PBB yang telah dilantik pada hari ini, saya menyaksikan dengan seksama begitu baiknya kegiatan ini. Saya harap juga pemuda Batak Bersatu bisa menjaga persatuan dan kesatuan dengan seluruh ormas yang ada di Kabupaten Kecamatan Kempas Desa Rumbai Jaya , dan bersinergi untuk bersama membangun Kecamatan Kempas Lebih Baik,” pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar