Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu Hadiri Isra Miraj di Surau Al Falah, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu, Bripka Erdo saat menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Surau Al-Falah Tembilahan Hulu, Senin (22/1/24). (sumber foto: Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu, Polsek Tembilahan Hulu, Bripka Erdo Bamralegust menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 di Surau Al Falah Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kegiatan yang berlangsung pada Senin, Tanggal 22 Januari 2024 Pukul 20.30 Wib ini menghadirkan Penceramah Al Habib Najim Bin Hamid Pimpinan Majlis Rubath Muhibbien Tungkal - Jambi dengan dipadati ratusan jamaah dan warga setempat.

Mewakili Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricki Marzuki, Bripka Erdo Bamralegust menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan yang diberikan. Dia mengatakan Isra Mi'raj yang menjadi momen keagamaan ini juga dijadikan sebagai momen untuk mempererat silaturahmi.

"Kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini dapat kita jadikan sebagai momen menjalin tali silatuhrami serta kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, dimana kita mengharapkan terjalinnya kemistri dan tidak adanya batasan antara petugas dan masyarakat," ucap Bripka Erdo.

Dia juga mengatakan bahwa dengan hadirnya dirinya di tengah-tengah masyarakat ini untuk sama-sama berbaur, bertukar informasi dan berharap akan terciptanya Harkamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat red).

"Dalam kegiatan keagamaan ini juga kita selipkan kegiatan Cooling Sistem untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas," pungkasnya. 
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar