Deklarasi Dukungan Apmiso di Semarang untuk Ganjar-Mahfud Capres dan Cawapres

Deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud Capres dan Cawapres oleh Apmiso di Semarang, Senin (1/1/24)(sumber foto: Siberone.com/Agus Romadhon)

SIBERONE.COM - Deklarasi dukungan Asosiasi Pedagang Mi dan Bakso (Apmiso) untuk pemenangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar - Mahfud di gedung GOR Satria, Jalan Satria Raya Plombokan, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang Jawa Tengah ( 1/1/2024).

Deklarasi dukungan Apmiso ini turut dihadiri oleh Calon Presiden Nomor 3, Ganjar Pranowo dan Tokoh Politik, Bambang hery iswanto tanoesoedibjo, Ketua DKI Apmiso Iskandar. 

Iskandar yang juga merupakan pembina SWI Jawa Tengah saat ditemui awak media mengatakan Deklarasi Apmiso beri dukungan kepada Ganjar - Mahfud sebagai calon presiden dan wakil presiden menuju RI 1.

"Semoga berhasil dan menang sebagai presiden RI dan wakil presiden 2024 - 2029," ungkapnya Iskandar. 

Lanjutnya, para Asosiasi pedagang mi dan bakso berkomitmen untuk mengangkat ekonomi rakyat serta berperan penting dalam mendukung program UMKM. 

"Dalam deklarasi ini ke depan untuk Apmiso pak Ganjar dan Pak mahfud juga sebagai ketua di Apmiso. Semoga program pak ganjar Mahfud bisa terwujud dan bisa terjadi semua," lanjutnya. 

Sementara itu Hary Iswanto Tanoesoedibjo mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menjalankan program-program pelayanan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya. 

"Kita launching tanggal 1 Januari untuk melayani rakyat, ada kesehatan gratis, bazar murah dan bakti sosial. Ini bentuk kepedulian kami kepada warganya juga partai Perindo dan partai-partai lainnya yang mengusung pak Ganjar untuk peduli pada rakyat kecil yang membutuhkan," ujar Hary Tano. 

 

(Agus romadhon)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar