Ditengah Guyuran Hujan, Kapolsek Batang Tuaka dan Anggota Laksanakan Pengamanan Kampanye

Pelaksanaan pengamanan kampanye dalam rangkaian tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Desa Sungai Junjangan oleh Polsek Barang Tuaka, Senin (01/01/2024).

SIBERONE.COM - Kapolsek Barang Tuaka, IPDA Musriwan beserta anggota melakukan kegiatan pengamanan kampanye dalam rangkaian tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Desa Sungai Junjangan, Senin (01/01/2024). 

Kegiatan pengamanan kampanye yang berlangsung pada pagi hari ini dibarengi dengan curah hujan. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Kapolsek Barang Tuaka untuk menjalankan tugasnya. 

Sebelum melaksanakan giat pengamanan ini, Kapolsek memimpin apel dan memberikan arahan kepada personil Polsek Batang Tuaka yang terlibat dalam pengamanan agar personil mengetahui tugas dan tanggung jawab dalam pengamanan tersebut.

"Pengamanan yang dilaksanakan termasuk dalam rangkaian tahapan pemilu 2024 yang saat ini masuk dalam tahapan kampanye dan masuk dalam giat Kepolisian terpusat yaitu Operasi mantab Brata (OMB)," ujarnya. 

Selanjutnya IPDA Musriwan menjelaskan kegiatan Pengamanan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan menciptakan sitkamtibmas tetap kondusif.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar