M Idha Terpilih Secara Aklamasi Ketua LAM Kecamatan Bintan Utara

Foto bersama setelah pemilihan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Bintan Utara, Kamis (16/11/23). (sumber foto: Nurhidayat)

SIBERONE.COM - Muhammad Idha terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Bintan Utara.

Pemilihan berlangsung saat Musyawarah Kecamatan LAM Bintan Utara di Gedung Nasional, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara pada Kamis (16/11/2023) pagi.

Ketua terpilih LAM Kecamatan Bintan Utara, Muhammad Idha mengapresiasi semua pihak yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Ketua LAM Kecamatan Bintan Utara.

Dia mengatakan, ini merupakan kali pertama Musyawarah Kecamatan LAM Bintan Utara dilaksanakan dengan musyawarah.

Dalam proses pemilihan, setiap desa kelurahan memiliki hak mengusulkan calon dan memiliki hak suara.

"Di Bintan Utara ada 4 kelurahan, 1 desa," kata dia.

Dia berharap amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya dapat mengantarkan LAM Kecamatan Bintan Utara ke arah lebih baik.

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith yang membuka Musyawarah Kecamatan LAM Bintan Utara menyampaikan harapan kepada Ketua terpilih LAM Kecamatan Bintan Utara menjadi pemimpin yang inovatif dan kolaboratif serta bisa mengayomi semua pihak.

Dalam kesempatan itu, Ketua LAM Bintan, Musafa Abbas menyerahkan cinderamata kepada Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suwitnyo, Camat Bintan Utara, Deny Irman Susilo dan perwakilan dari kalangan industri, Setia Budi. Nurhidayat


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar