Baru 2 Bulan Berdiri, Sanggar Tari Sarah Tampil Perdana Tari Persembahan di Hadapan Camat dan Lurah


SIBERONE.COM - Meski baru seumuran jagung Sanggar Tari Sarah yang Beranggotakan Siswa Pelajar yang beralamatkan di jalan Bengkalis Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir Sudah Memberanikan diri tampi untuk Menghibur di depan Umum.

Sanggar Tari Sarah Sukses Tampil perdana di Acara Kegiatan Pemerintah dengan Mempersembahkan Tari Persembahan dan tari Tor-tor Pada Acara Pelantikan RT/RW Se-Kelurahan balai raja beberapa hari lalu Menghibur para tamu yang datang diacara tersebut. 

"Benar bang ini perdana tampil Adek-adek kita ini. Sanggar Sarah ini berumur baru 2 bulan dan Selama itu pula persiapan adek-adek ini untuk tampil perdana hari ini," ungkap Pembina Tari Sarah.

Tentu Rasa gugup itu pasti ada karna Tampil Perdana Sanggar Tari Sarah ini diacara pemerintah Hari ini dengan tari persembahan dihadapan Pak Camat. Buk Lurah Alhamdulilah ternyata berjalan suskses adek-adek kita pun semangat. Ungkapnya Sarah Selaku Pembina Sanggar Tari Sarah itu 

Disinggung sponsor dan pendanaan Sanggar Tari Sarah. Dia menjawab masih mengunakan dana sendiri. 

'Kita tidak ada seponsor dan pendana bang Sarah Masih mengunakan Dana Sendiri dari pelengkapan kostum dan lain-lain masih biaya sendiri," katanya.

Kedepan harapannya sanggar ini bisa lebih baik lagi dalam menampilkan nilai-nilai seni dan membangkitkan nilai-nilai Budaya yang menjadi kebanggaan kita dan bangsa ini nantinya. 

Saat ini Sanggar tari sarah ini mempersiapkan Tari yakni Tari Jawa. Minang. Batak. Melayu. ungkapnya Saat ditemui Siberone.com di sela-sela acara Pelantikan RT/RW se-kelurahan Balai Raja beberapa waktu lalau.

(Ari)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar