Didampingi Ketua TP PKK, Bupati Bintan Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI

Wapres Ma’ruf menyerahkan bantuan program paket logistik keluarga, Kamis (8/6/23). (sumber foto: Diskominfo Bintan)

SIBERONE.COM - Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma'ruf Amin melalukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bintan. Selama dua hari, orang nomor dua di Indonesia itu dijadwalkan menghadiri beberapa agenda. Dimulai dari Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan dan Keuangan Syariah (KDEKS) di Nirwana Lagoi, didampingi istrinya, Wuri Ma'ruf Amin kemudian berkunjung ke Posyandu Kasih Ibu yang berada di Desa Ekang Anculai, Kamis (08/06).

 

Disambut langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani, Ma’ruf kemudian meninjau alur pelayanan posyandu bagi anak dan lansia.

 


Melalui momen ini, Ma’ruf menyerahkan bantuan program paket logistik keluarga serta memberikan beberapa arahan terkait isu terkini yang harus menjadi prioritas pemerintah dan masyarakat.

 

Sementara itu, Roby beberapa kali berbincang dengan Ma’ruf terkait progres pembangunan maupun kebijakan yang ada di Bintan. Hal ini yang dikatakannya sebagai upaya dalam menjalin koordinasi antar Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

 


"Banyak hal yang bisa didiskusikan. Ada beberapa yang kita sampaikan, Alhamdulillah direspon positif dan akan disampaikan juga ke Bapak Presiden. Ini suatu kehormatan setelah Presiden beberapa kali berkunjung ke Bintan, kali ini Wakil Presiden pun datang ke kampung kita," tutupnya.(Nurhidayat)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar