MPC Pemuda Pancasila Pekalongan Berbagi Takjil di Tugu Nol Kajen

Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pekalongan menggelar aksi berbagi takjil gratis, Minggu (16/4/23). (sumber foto: Siberone.com/Suyanto)

SIBERONE.COM  - Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pekalongan menggelar aksi berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Tugu Nol Kajen, Pekalongan, Minggu (16/04/2023).

Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pekalongan , Candra Saputra(CS) mengatakan kegiatan yang bertajuk "Pemuda Pancasila Berbagi Takjil" tersebut, telah dilakukan selama sepekan di bulan Ramadan ini.

"Kami ingin membantu masyarakat yang sedang menjalankan Puasa, karena banyak yang mengalami kesulitan di tengah perjalanan ini. Dengan berbagi takjil gratis, setidaknya dapat membatalkan Puasa disaat adzan magrib telah tiba saat masih dalam perjalanan untuk berbuka puasa," kata Candra Saputra(CS).

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat ukhuwah dan solidaritas antar sesama, mengingat situasi yang sedang sulit ini.

"Kami berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi kelompok pemuda lainnya untuk turut berpartisipasi dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar Candra Saputra (CS)

Dalam kegiatan ini, anggota Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Pekalongan membagikan berbagai jenis takjil seperti kolak, es buah, dan makanan kecil lainnya. Kegiatan ini digelar di beberapa titik di wilayah kabupaten Pekalongan.

Masyarakat yang menerima takjil gratis tersebut pun merasa bersyukur dan mengapresiasi aksi dari Pemuda Pancasila.

"Terima kasih banyak Pemuda Pancasila, semoga semua kebaikan yang kalian lakukan mendapatkan balasan dari Allah SWT," ujar Hendy, salah satu warga yang menerima takjil gratis.

Diharapkan kegiatan "Pemuda Pancasila Berbagi Takjil" ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat di Kabupaten Pekalongan, serta memperkuat semangat gotong-royong dan kepedulian sosial antar sesama.

 

Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar