Bupati Inhil Hadiri Buka Puasa Bersama Sekaligus Dialog Interaktif dengan KNPI

Foto bersama setelah Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi sekaligus Dialog Interaktif Tentang Kepemudaan di Pondok Indragiri, Sabtu (15/04/2023). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan diwakili Asisten I H. Tantawi Jauhari menghadiri Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi sekaligus Dialog Interaktif Tentang Kepemudaan di Pondok Indragiri, Sabtu (15/04/2023).

Acara yang diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Inhil bersama lintas OKP / Ormas Kepemudaan Inhil Tahun 2023 ini turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Inhil, Camat Tembilahan, Camat Kuindra, Ketua MPI KNPI Inhil, Ketua Kahmi, Ketua DPD KNPI Inhil, Ketum HMI Cabang Tembilahan, dan PMII Cabang Inhil.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga membuka secara resmi Dialog Interaktif tentang Kepemudaan DPD KNPI Inhil bersama lintas OKP / Ormas Kepemudaan Inhil Tahun 2023.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil tentunya menyambut baik dang mengapresiasi atas dilaksanakannya acara ini. Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi, komunikasi dan sinergi diantara kita semua menjadi semakin baik, kuat dan erat, sehingga terbentuk persatuan dan kesatuan yang kokoh sebagai salah satu hal yang sangat penting dalam membangun Kabupaten Inhil Negeri Seribu Parit, Hamparan Kelapa Dunia yang kita cintai Ini," ucap Bupati yang disampaikan Asisten I H. Tantawi Jauhari.

Selanjutnya Bupati H. Muhammad Wardan juga beharap para pemuda khususnya yang tergabung dalam KNPI, mampu menggerakkan KNPI dalam memberikan peran dan kontribusi kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Yang mana sesuai dengan fungsi KNPI sebagai wadah perjuangan pemuda dalam kehidupan kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar