DPD IPK Riau Beri Santunan 100 Anak Yatim dan 200 Paket Sembako Untuk Masyarakat

IPK Riau memberikan santunan kepada anak yatim, sumber foto: DPD IPK Riau)

SIBERONE.COM - Mendekati hari raya Idul Fitri 1444 H, Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau melaksanakan giat pembagian paket sembako dan santunan anak yatim. Kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan.

Acara yang ditaja  DPD IPK RIAU ini dihadiri Ketua DPD IPK Riau Kasten Harianja, Sekretaris DPD IPK Riau Kasrul, Bendahara DPD IPK Riau Yunan Liem, serta Ketua DPD II IPK kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau.

Acara berlangsung sejak pukul 17.00 WIB, Sabtu (15/4/2023) ini diadakan di kantor DPD IPK Riau. Dalam kegiatan ini di isi oleh ceramah agama dan diselingi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Menurut Ketua DPD IPK Riau Kasten Harianja, pelaksanaan safari Ramadhan ini merupakan acara rutin tahunan sebagai bentuk saling berbagi kepada sesama.

"Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal bagi seluruh anggota IPK yang sudah berpartisipasi menyisihkan rejekinya untuk masuarakat," ujar Kasten Harianja.

Kasten mengimbau seluruh kader IPK yang ada di Provinsi Riau untuk terus berkarya secara nyata membantu masyarakat. "Kita akan turut membantu kinerja pemerintah, salah satunya membantu meringankan beban masyarakat," katanya.

Dalam pembagian santunan untuk anak yatim ini terdiri dari perwakilan dari lingkungan di sekitar kantor DPD IPK Riau, panti asuhan yg berasal dari pekanbaru dan minas. Khusus untuk anak yatim diberikan santunan berupa uang tunai.

Sementara untuk warga tempatan diberikan santunan berupa paket sembako sebanyak 200 paket. Selain paket ini, anggota IPK juga mendapatkan bingkisan lebaran.(yan)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar