Kunjungi SMAN 1 Tanah Merah, Ustadz Syahrul Aidi Maazat Bantu Aspirasi 8 M untuk Pembangunan

Ustadz Syahrul Aidi Maazat saat mengunjungi SMAN 1 Tanah Merah, Kamis (2/3/23). (sumber foto: PKS Inhil)

SIBERONE.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustadz Syahrul Aidi Maazat akan menyalurkan bantuan untuk pembangunan rehabilitasi SMA Negeri 1 Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir-Riau.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri pertemuan guru, wali murid dan siswa/i di SMAN 1 Tanah Merah pada Kamis, (02/03/2023).

"InsyaAllah saya bantu 8 Miliar, untuk pembangunan dan rehab sekolah SMA Negeri 1 Tanah Merah ini," ucap Ustadz Syahrul saat menyampaikan sambutannya.

Ia menyebut secepatnya pengerjaan tersebut akan direalisasikan demi kenyamanan proses belajar mengajar.

"Bapak Ibu dan hadirin semuanya, InsyaAllah pekerjaan pembangunan dan rehab sekolah SMA Negeri 1 Tanah Merah ini akan dikerjakan dalam Tahun 2023 ini," ungkapnya.

Kepala Sekolah SMA 1 Tanah Merah, Muslim menuturkan rasa haru dan terima kasih sedalam-dalamnya atas bantuan yang diberikan Ustadz Syahrul.

"Saya haru dan bangga, putra Riau membantu SMA Kami, nan jauh dari Jakarta, di Kecamatan Tanah Merah ini," ucap Muslim.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekcam Tanah Merah, Suhaimi, Kepala Desa Tanah Merah Agus Rudiyanto, Kepala Desa Selat Nama, Saidi, Komite Sekolah, Babin dan Babinsa, Perwakilan PT Pulau Sambu, Kemenag, KUA, Kepala Sekolah MAN 1 Inhil, MTS Inhil, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Tanah Merah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar