Dapat Bantuan PJU dari Muhammad Aulia, Lingkungan Warga Terang Benderang

Suasana terang dari bantuan PJU (sumber foto: Dani)

SIBERONE.COM - Raut bahagia terpancar diwajah masyarakat RT 04, RW 10, Komplek Perumahan Taman Mas Raya, Jalan Taman Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani. Hal itu karena daerah yang mereka tempatkan terang benderang setelah mendapat bantuan PJU. 

Bantuan PJU, diberikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Muhammad Aulia dari Fraksi Partai Gerindra. 

Mendapat bantuan PJU tersebut,  salah satu warga yang menyaksikan pemasangan begitu antusias . Menurut penuturannya, dengan adanya PJU yang diberikan, membuat lingkungannya menjadi terang. 

"Terimakasih banyak kami ucapkan kepada bapak Aulia  yang telah membantu lampu penerangan jalan dilingkungan kami ini. Alhamdulillah begitu besar manfaat yang kami rasakan dengan ini," ucap Afridarta SE warga Perumahan Tamas Mas Raya.

Lebih lanjut, Afridarta mengatakan, dengan bantuan ini begitu banyak kemudahan kami diantaranya saat berjalan malam tidak gelap lagi. 

"Ini kerja nyata yang dibuktikan oleh bapak Aulia. Semoga kedepannya lebih sukses dan segala amal jariah mendapatkan ganjaran disisi Allah SWT, " pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar