Puluhan Wartawan Melayat ke Rumah Duka Almarhum Yusdianto, Tengku Azhar: Selamat Jalan Abang Kami

Jenazah Almarhum Yusdianto (52) wartawan dan ketua LSM Gempita dan Ketua GAWAT Kepri saat di antar ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Batu X Tanjungpinang, Jumat (3/2/23). (sumber foto: Siberone.com/Arsyi)

SIBERONE.COM, Tanjungpinang - Sempat di Rawat 24 jam di Rumah Sakit Umum Rajah Ahmad Thabib RSUP RAT Tanjungpinang, Yusdianto (52) wartawan/Ketua Gempita dan Ketua Gaung Wartawan Bermartabat  (Gawat) Kepri, menghembuskan nafas  terakhirnya pada puku 10:34 Jumat (03/02/2022) di RSUP RAT Tanjungpinang. 

Tengku azhar yang juga pendiri Gawat Kepri menyampaikan berita duka tersebut ke WhatsApp Group media wartawan yang ada di Tanjungpinang,  sebelumnya almarhum masuk rumah sakit pada Kamis lalu sekitar pukul 11:00.

"Saat masuk rumah sakit badannya (Yusdianto) sudah kaku dan dingin, ditangani di ruang UGD RSUP tapi takdir berkata lain, Allah lebih sayang kepada beliau dan memanggilnya di hari Jumat ini, Selamat Jalan Abang Kami" Jelas Tengku Azhar sahabat dekat  Almarhum saat dijumpai di rumah duka kediaman Rusdianto, Jumat (03/02/2022).

Di kediaman rumah duka, yang beralamat di perumahan kijang kencana IV, blok Blok No 292, tampak puluhan wartawan berdatangan untuk melayat, dan juga para sahabat dari LSM yang merasa belum percaya  atas kepergian beliau.

"Kawan jurnalis semua terkejut atas berita duka ini, karena dia orangnya suka bergaul dan sering bergurau dengan kawan jurnalis," tambah Tengku Azhar. 

Tampak juga puluhan Jurnalis di Tanjungpinang turut mengantar Almarhum Yusdianto ke peristirahatan terakhir di TPU batu X.(Asy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar