Lantik RT dan RW, Kades Teluk Dalam Harap Pejabat Baru Bisa Langsung Bekerja

Foto setelah pelantikan RT dan RW Dusun 1 Hidayat, Desa Teluk Dalam, Senin (30/1/23). (sumber foto: Dok. Desa Teluk Dalam)

SIBERONE.COM - Kepala Desa Teluk Dalam, Muhammad Irham terus berupaya meningkatkan kualitas roda pemerintahannya. Baru saja kades muda ini melantik Rukun Tetangga (RT) 001 dan Rukun Warga (RW) 001 Dusun 1 Hidayat  desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri, Senin (30/1/2023). 

Pelantikan yang berlangsung di kantor desa Teluk Dalam tersebut dihadiri segenap warga dan disaksikan oleh perangkat desa serta seluruh staf pemerintah desa Teluk Dalam. 

Sebelum dilakukan pelantikan,  pihak pemerintah desa terlebih dahulu membentuk panitia penyelenggara untuk melakukan proses penjaringan. Dari hasil tersebut keluarlah Jamian terpilih sebagai Ketua RT 001 dan Laisa sebagai Ketua RW 001. 

Dalam pelantikan tersebut, Kades Irham sapaan akrabnya menyampaikan sambutannya yang meminta Ketua RT-RW baru saja dilantik untuk langsung bekerja.

"Saya harap RT dan RW yang baru saja dilantik untuk langsung turun membantu masyarakat, memberdayakan kegiatan  gotongroyong di lingkungan masing-masing, menjaga kebersihan dan ketertiban, memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat, terus bersinergi dengan pemerintah desa. Terutama kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pemerintah desa," kata Irham.

Kemudian, Irham juga berpesan ke RT dalam pelayanan kependudukan dijadikan skala prioritas karena dalam komitmen Pemerintah Desa Teluk Dalam di periode sekarang betul-betul ingin menuntaskan permasalahan Dokumen Kependudukan. 

"Sebagai Ketua RT yang baru dilantik, saya berkomitmen dalam melayani dan memberikan konstribusi untuk Desa, akan berkerja membantu masyarakat khususnya dalam pelayanan kependudukan di wilayah kerja yaitu RT 001 Desa Teluk Dalam," imbuhnya.

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar