DPD Bapera Inhil Periode 2023-2028 Resmi Dilantik, H Ardiansyah: Kami Fokus dengan Kegiatan Sosial

Ketua DPD Bapera Inhil, H. Ardiansyah dengan Sekjen Bapera Mustafa Raja, Senin (30/1/23). (sumber foto: Dok. Bapera)

SIBERONE.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2023-2028 resmi dilantik pada Senin, (30/01/2023) di Ballroom Hotel Labersa, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Pelantikan Pengurus DPD Bapera Inhil ini serentak dengan 7 Pengurus Bapera Kabupaten Kota se-Provinsi Riau diantaranya Kabupaten Kampar, Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, Kabupaten Siak Sri Indrapura, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Kuantan Singingi dan Kabupaten Indragiri Hulu.

Delapan Pengurus DPD Bapera se-Riau ini dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq yang diwakili oleh Sekjen Bapera, Mustafa Raja dan turut dihadiri Ketua Harian DPD Bapera Riau Edwin Syarif S.Si yang mendampingi Ketua DPD Bapera Riau Rahmad Aidil Fitra SE dan  Sekretaris DPD Bapera Riau dr MS Rahmansyah.

Ketua DPD Bapera Riau Rahmad Aidil Fitra mengucapkan selamat kepada delapan ketua dan pengurus DPD Bapera Kabupaten Kota se-Riau yang baru dilantik. 

Ia menyebut, masa kepemimpinan Fahd El Fouz A Rafiq mampu menjadikan Bapera berkembang dengan pesat.

"Alhamdulillah, di bawah kepemimpinan Fahd El Fouz A Rafiq, Bapera saat ini mengalami perkembangan pesat," sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD Bapera Inhil, H. Ardiansyah mengungkapkan, ke depan pihaknya akan konsisten dengan gerakan-gerakan sosialnya.

"Bapera Inhil fokus dan konsisten dengan kegiatan sosial kemasyarakatan dan membantu serta meringankan beban masyarakat. Kedepannya, Bapera akan menjadi komponen dalam kegiatan-kegiatan sosial," ucapnya.

Ia juga mengatakan akan menciptakan Kader Bangsa yang mencintai bangsa dan negara Indonesia.

"Bapera terbuka untuk semua kalangan, kami akan menciptakan para kader yang mencinta tanah air, menjunjung tinggi keadilan sosial, bergerak Kritis namun solutif," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar