Ranting Gerakan Pemuda Angsor Penggaron Kidul Gelar Pertemuan Rutin dan Konferensi

Suasana pertemuan rutin dan konferensi gerakan Pemuda Ansor Banser Kalijaga Ranting Penggaron Kidul, Kamis (22/12/2022) malam. (sumber foto: Siberone.com/Agus Romadhon)

SIBERONE.COM - Ranting Gerakan Pemuda Angsor Penggaron Kidul menggelar pertemuan rutin dan konferensi gerakan Pemuda Ansor Banser Kalijaga Ranting Penggaron Kidul, Kamis (22/12/2022) malam.

Kegiatan ini berlangsung di rumah Robani, Jalan Sunan Kalijaga, Rt 07 Rw 01, Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Semarang.

Q kegiatan ini juga dilangsungkan pengisian surat rekomendasi untuk memilih Ketua Ranting Gerakan Pemuda Angsor Penggaron Kidul oleh anggota yang hadir dengan Ketua Terpilih Ridwan dan menjadi ketua 3 periode secara berturut - turut.

Ketua PAC Gerakan Pemuda (GP), Ansor Ahmad mengatakan, usai kegiatan ini akan dilanjutkan untuk melaksanakan rapat anggota yang bertujuan untuk menjalankan tongkat estafet untuk menghidupkan organisasi tingkat ranting.

"Kami lihat selama periode ini setiap ranting ada perkembangan, sebentar lagi PAC akan membentuk ranting baru yaitu ranting palebon yang dulu sempat fakum sekarang ada kadernya, Ansor Banser di kecamatan pedurungan ada 12 kelurahan yang baru terbentuk rencana 9 ranting dan yang 3 segera akan terbentuk,rapat malam ini berjalan dengan baik dan demokratis tidak ada penekanan dan semuanya mendukung," ujarnya.

Kemudian, Ketua Ranting Ansor Penggaron Kidul berkomitmen membangun Rating Ansor yang solid dan menambah Kader-kader dalam perekrutan anggota, dengan taget bisa tercapai 50-100 lebih kader atau anggota Banser di ranting penggaron kidul, serta lebih banyak kegiatan terutama di wilayah Ranting Penggaron Kidul sendiri.

"Mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Banser itu sosial tidak memungut biaya sepeserpun,mudah mudahan anggota lebih solid dan lebih taat kepada peraturan PD/PRT," tutup Ridwan.

 

Wartawan: Agus Romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar