Final Piala Dunia 2022, Pemkab Inhil Gelar Nobar dengan Masyarakat

Suasana nonton bareng Final Piala dunia 2022 di Lapangan Kantor Bupati Inhil, Minggu (18/12/2022) malam (sumber foto: Media Center Inhilkab)

SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Inhil menggelar acara Nonton Bersama (Nobar) Final Piala Dunia 2022 dengan ribuan masyarakat Kabupaten Inhil di Lapangan Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Minggu (18/12/2022) malam.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Inhil HM Wardan, Ketua DPRD Inhil, Unsur Forkopimda Inhil dan beberapa Pimpinan OPD dilingkup Pemkab Inhil serta ribuan masa tampak memadati lokasi Halaman Kantor Bupati pada Minggu 18/12/2022 malam.

Bupati Inhil memberikan apresiasi atas terlaksananya Nobar Final Piala Dunia 2022 dan juga berbahagia atas antusiasnya masyarakat.

"Alhamdulillah saya merasa senang, dapat menikmati penampilan final piala dunia 2022 antara Prancis melawan Argentina bersama semua yang hadir. Tentunya yang menjadi kebanggaan adalah tertibnya semua penonton," terang Bupati.

Selain menikmati serunya final piala dunia ini, Bupati menyebut tujuan diselenggarakannya acara tersebut untuk dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Pemda, Forkopimda dan masyarakat. Ia merasa bangga dengan tertibnya penonton yang hadir. 

Dalam kesempatan itu juga Bupati Inhil melaunching SIKPROKUMDA dan Layanan Panggilan Darurat 112 sekaligus melaunching organisasi Jurnalis Family Car.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar