Bupati Inhil Terima Plakat dan Piagam dari Kementerian Keuangan DJPb Riau

Bupati Inhil menerima plakat dan piagam dari Kementerian Keuangan, DJPb yang diserahkan Gubernur Riau (sumber foto: Media Center Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menghadiri kegiatan penyerahan Daftar Isian Penyelenggaraan Anggaran (DIPA) dan buku alokasi Transfer ke Daerah (TKD) tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Serindit, Provinsi Riau, Senin (5/12).

Bukan hanya menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Inhil juga menerima plakat dan piagam dari Kementerian Keuangan, Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau, yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur Riau, H Syamsuar sebagai Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 6 Kali berturut-turut diterima Kabupaten Indragiri Hilir.

Hadir mendampingi Bupati Inhil HM Wardan Ketua DPRD Inhil, Sekda Inhil, Kapolres Inhil, Kajari inhil, Dandim 0314 Inhil,  dan sejumlah kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir.

Bupati HM Wardan menyebutkan penghargaan ini adalah apresiasi DJPb Riau, yang menilai Kabupaten Indragiri hilir telah lebih dari 5 kali mendapatkan WTP secara berturut-turut.

"Terima kasih kita ucapkan kepada Kementerian Keuangan melalui Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau, kepada BPK dan Pemerintah Provinsi Riau. Semoga Kabupaten Indragiri hilir tetap dapat terus mempertahankan penghargaan ini dengan kinerja yang terus lebih baik," tutup Bupati HM Wardan.

Ia juga mengatakan bahwa penghargaan yang ia terima ini bisa diraih tidak lepas dari sinergitas dan kerjasama antar stakeholder pada setiap instansi di Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir.

"Tanpa adanya kolaborasi antar semua pihak, tentu kita tidak akan bisa mendapatkan penghargaan ini. Jadi kami harap tetaplah jaga kekompakan, kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun selama ini," ucap HM Wardan.

Kemudian, ia berharap kinerja yang seperti ini harus dapat terus dipertahankan dan semakin ditingkatkan, sehingga Visi Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kabupaten Indragiri hilir yang Bermarwah dan Bermartabat dapat terwujud.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar