Bupati Nizar Hadiri Perayaan Semarak HUT Lingga yang Ditaja PKKL Karimun

Bupati Nizar saat menghadiri perayaan semarak HUT Lingga yang ditaja PKKL Karimun, Sabtu (26/11/2022). (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

 


SIBERONE.COM - Bupati Lingga, M. Nizar didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga Ny Maratusholiha M. Nizar menghadiri dan ikut berpartisipasi dalam Jalan santai yang dilaksanakan oleh Persaudaraan Keluarga Kabupaten Lingga (PKKL) Kabupaten  Karimun.

Kegiatan ini dilaksankan dalam rangka memeriahkan semarak Hari Ulang Tahun Kabupaten Karimun Ke 23 dan Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke 19 Tahun 2022, dan turut dihadiri Wakil Gubernur Kepri Ibu Hj. Marlin Agustina, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Tokoh Masyarakat Kepri H. Nurdin Basirun, Sabtu (26/11/2022).

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya Jalan Santai, Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Sunat masal, Festival Kuliner, Permainan Gasing serta Bazar Sembako.

Bupati Nizar menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Karimun yang telah mengayomi masyarakat Lingga yang berada di  Karimun.

"Terimakasih sudah mengayomi masyarakat Lingga yang berada di  Karimun, Kolaborasi yang sudah baik ini diharapkan dapat terus dibina," ucap Nizar.

Sedangkan bagi Masyarakat Lingga di Karimun Nizar berpesan untuk terus menjaga kondusifitas serta mendukung Pembangunan di Kabupaten Karimun.

Menurut Ketua PKKL Kabupaten Karimun masyarakat Lingga yang berada di Karimun Berjumlah kurang lebih 2000 orang. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar