Kunjungan Kerja ke Lingga, Wakil Gubernur Kepri Hadiri Roadshow Batam Batik Fashion Week 2022

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina menghadiri Roadshow Batam Batik Fashion Week 2022 di Lapangan Implacement Dabo Singkep, Selasa (01/11/2022) malam. (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

 


SIBERONE.COM - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga sekaligus menghadiri langsung acara Roadshow Batam Batik Fashion Week 2022 di Lapangan Implacement Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (01/11/2022) malam.

Acara tersebut diselenggarakan adalah Kolaborasi antara Dekranasda dan Disperindag Kota Batam dengan Dekranasda dan Disperindagkop Kabupaten Lingga.

Dalam kunjungan itu, Wagub Marlin didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Hariyanti Jefridin, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kepri Ani Lindawati dan Kadis Pemberdayaan Perempuan Kota Batam Novi Harmadyastuti.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina mengajak Pemerintah Daerah Lingga untuk bersama-sama meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sehingga mampu membantu meningkatkan perkembangan daerah.

"Saya ingin berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemkab Lingga) untuk menghidupkan UMKM disini (Lingga) agar dapat dikenal dan dipasarkan keluar daerah serta ingin mengajak anak-anak milenial untuk berpartisipasi dalam pengembangannya," ucap Marlin yang juga pencetus Fashion Week di Kota Batam.

Turut hadir dari Pemkab Lingga mewakili Bupati Lingga Kadis Kebudayaan Kabupaten Lingga Azmi, Kepala OPD, Camat Singkep Agustiar, Lurah, Forkopimda Kabupaten, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Dabo Singkep.

 

 

Wartawan: Iswandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar