Resmi Dilantik, HAKLI Riau Siap Jadi Garda Terdepan Tingkatkan Kualitas Kesehatan

pelantikan Pengurus Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Provinsi Riau, Ball Room Hotel Prime Park  Jalan Sudirman kota Pekanbaru, Kamis (3/11/2022). (sumber foto: Siberone.com/Azril)

 


SIBERONE.COM - Bertempat Ball Room Hotel Prime Park  Jalan Sudirman kota Pekanbaru, telah dilangsungkan pelantikan Pengurus Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Provinsi Riau, Kamis (03/11/2022) pagi.

Turut Hadir Dalam pelantikan, Gubernur Riau yang di Wakili, H.Jhony Irwan, SH.,MH Asisten 3, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau yang di wakili Sekertaris, Kesehatan Propinsi, Riau, Elly Hayatinur S,IP, M, Kes Kepala Dinas kesehatan kota Pekanbaru, Dr.Zaini Bob, yang di Wakili, Antoniyus Nazar, STR.Kes.pada acara Pelantikan Pengurus Provinsi Riau.

Selain itu juga hadir Kadis Kesehatan Provinsi Riau yang di Wakili Sekretaris Kesehatan Propinsi Riau Elly Hayatinur, S.IP, M. Kes.Selaku pemateri seminar, Ketua panitia Mahmud, SKM, M.Si.perwakilan organisasi profesi kesehatan antara lain PPNI dan IBI serta institusi pendidikan kesehatan

Asisten 3 H.Jhony Irwan, SH.,MH saat menyampaikan sambutan Gubernur Riau menyebut bahwa kesehatan merupakan faktor yang sangat penting dalam kehidupan.

“Kesehatan merupakan hal yang sangat penting, karena kalau pekerja sakit tidak bisa bekerja secara maksimal dan bisa jadi secara sosial ekonomi juga terdampak,” ujar Bapak Drs. H.Jhony Irwan, SH.,MH.

Ketua Umum HAKLI, Prof, Dr.H. Arif  Sumantri, SKM, M, Kes, melantik pengurus HAKLI Provinsi Riau  Masa jabatan 2022-2027 Yang Ketua Terpilih Secara musda pada bulan September 2022 Bapak Ignatius Trismon, SKM, MKL.

Dalam sambutannya ia berpesan agar seluruh pengurus terpilih dapat berkerja dengan ikhlas dan amanah.

“Ikhlas adalah (bagian) budaya organisasi dan jadikan HAKLI sebagai jalan hidup dan jalan pulang,” Imbuh Ketum HAKLI.

Ketua terpilih Ignatius Trismon berharap kedepannya organisasi ini menjadi penolong masyarakat dalam meningkatkan kualitas kesehatan. 

"Saya minta organisasi ini menjadi garda Terdepan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Khususnya di Provinsi Riau, utamanya dalam percepatan penurunan stunting," tuturnya kepada awak media.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar