Tinjau Ruas Jalan Lahang Baru ke Teluk Pinang, Bupati Inhil HM Wardan: Insyaallah 2023 Kita Anggarkan Lagi

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs H Muhammad Wardan meninjau langsung pengerjaan ruas jalan Lahang Baru ke Teluk Pinang, selasa (01/11/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Disela-sela Kunjungan kerjanya di Kecamatan Gaung, untuk memastikan berjalan lancar, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs H Muhammad Wardan meninjau langsung pengerjaan ruas jalan Lahang Baru ke Teluk Pinang, selasa (01/11/2022).


Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM. Wardan dengan di dampingi beberapa kepala OPD, Camat Gaung beserta Kepala Desa Lahang Baru berkesempatan meninjau pengerjaan ruas jalan Lahang Baru.


"Dengan keterbatasan anggaran pada kita, Alhamdulillah tahun ini sudah bisa kita kerjakan kurang lebih 3.100 meter, dan di tahun 2023 yang akan datang kita akan anggarkan lagi untuk penambahan sekitar 5.000 meter lagi sampai teluk pinang,"  ungkap Bupati.


Dikatakan Bupati HM. Wardan, Jalan ini masih dalam berbentuk kondisi semen dan untuk di tingkatkan lagi sesuai anggaran yang ada agar bisa di aspal, supaya mutu jalan akan bertahan lama.


"Kita berharap APBD kita ke depan menjadi semakin baik, agar bisa membuat jalan yang lebih berkualitas dan bisa tahan lama," tutup Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar