Kunker di Gaung Bupati Inhil Gelar Silaturahmi dengan Kades Tokoh Masyarakat, BPD KPM KPH dan Forum Komunikasi RT/RW

Bupati Inhil Drs H Muhammad Wardan mengelar silaturahmi dengan Kades, Tokoh Masyarakat, BPD, KPM PKH dan Forum Komunikasi RT/RW Se-Kecamatan Gaung, di Aula kantor camat Gaung, Senin (1/11/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Setelah membuka acara pelatihan pencegahan dan penanggulangan stunting di Kecamatan Gaung. Orang nomor satu di kabupaten Indragiri Hilir Drs H Muhammad Wardan melaksanakan silaturahmi.


Bupati Indragiri Hilir Drs H Muhammad Wardan, di dampingi Kadis Sosial Hj. Zamilah dan Camat 
mengelar silaturahmi dengan Kades, Tokoh Masyarakat, BPD, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Forum Komunikasi RT/RW Se-Kecamatan Gaung, bertempat di Aula kantor camat Gaung, Senin (1/11/2022).


"Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi langsung dengan Kades, Tokoh Masyarakat, BPD, KPM KPH dan Forum Komunikasi RT/RW Se-Kecamatan Gaung," ungkap Bupati dua Periode tersebut.


Dikatakan Bupati Inhil HM Wardan, silahturahmi ini bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi pembangunan serta mendengarkan keluhan juga masukan terutama di bidang infrastruktur yang ada di tengah - tengah dan di hadapi masyarakat kecamatan Gaung.


Di katakan Bupati, melalui kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan pada hari ini, tentunya dapat menyampaikan beberapa informasi tentang kegiatan-kegiatan pembangunan yang dilaksanakan. Dan bupati mengharapkan dukungan dan suport dari seluruh masyarakat terkait program-program yang akan dilaksanakan.


"Dengan kita berkumpul disini tentunya sebagai ajang diskusi dan saling bertukar pikiran, guna kemajuan daerah kita khususnya kecamatan Gaung," pungkas Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar