Sekjen Herry Budiman Resmi Lantik DPW SWI Jawa Tengah

Prosesi penyerahan bendera Pataka SWI oleh Ketua DPW SWI Jateng kepada perwakilan Ketua DPD SWI se–Jateng di Aula Lantai 8 Balaikota Semarang, Minggu, (30/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Sholikin)

 


SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) SWI, Herry Budiman.

Prosesi penyerahan bendera Pataka SWI oleh Ketua DPW SWI Jateng kepada perwakilan Ketua DPD SWI se – Jateng ini berlangsung di Aula Lantai 8 Balaikota Semarang, Minggu, (30/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Herry meminta kepada seluruh DPW SWI Jateng, untuk menunjukkan eksistensi dan berkolaborasi secara proporsional dengan Pemerintah Provinsi dan Kota/Kabupaten Se – Jateng.

“Saya harapkan, DPW SWI yang telah dilantik, untuk menunjukkan eksistensi dan berkolaborasi dengan Pemprov, Pemkot dan Pemkab se Jawa Tengah, secara proporsional, namun tetap bersikap kritis konstruktif,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW SWI Provinsi Jateng Suroto Anto Saputro berharap SWI Jateng menjadi organisasi yang membantu dan peka terhadap lingkungan sekitar.

“SWI Jateng akan menjadi organisasi yang peduli terhadap lingkungan dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, ia juga berharap untuk SWI Jateng meningkatkan kualitas dan SDM anggotanya. Segera lakukan uji kompetensi wartawan kepada anggota-anggota yang belum mengikuti.

 

 

Wartawan: Sholikin


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar