Ketum DPP Santri Tani NU Riau Yakin Kapolri Mampu Kawal Pemilu 2024

Ketua Umum DPP Santri Tani NU T.Rusli Ahmad,SE,MM (sumber foto: Siberone.com/Azril)

 

 

SIBERONE.COM - Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tentunya membutuhkan peran pengamanan yang ketat, peranan Polri sangat dibutuhkan pada masa ini.

Dengan melihat sinergitas dan kinerja  Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit, dengan itu Ketua Umum DPP Santri Tani NU Meyakini mendukung serta percaya bahwa Kapolri mampu mengawal dan menjaga pelaksanaan Pemilu yang adil di tahun 2024.

DPP Santri Tani NU menyebutkan keyakinannya itu berdasarkan hal yang bisa dilihat dari selama beberapa bulan Polri diterpa oleh permasalahan, beliau dapat mengatasinya dengan cepat dan tegas, imbuh Ketum DPP Santri.

"Ke depan kita berharap agar Kapolri juga semakin jeli dan ektra ketat dalam melihat gejala ancaman, hambatan dan tantangan baik dari internal maupun eksternal Polri," sebut KH.T.Rusli Ahmad,SE,MM, Senin (24/10/2022).

DPP Santri Tani NU juga mendukung Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit untuk melakukan konsolidasi, koordinasi internal Polri dan mempersiapkan para perwira hingga bintara pengendali lapangan, untuk mengawal konsep Presisi jelang Pemilu.

"Jangan sampai ada lagi penempatan anggota Polri yang tidak tepat sehingga menimbulkan masalah,” imbuh Ketua Umum DPP Santri Tani NU.

Selanjutnya, ia juga mengapresiasi sikap tegas Kapolri yang telah berkerja keras menegakkan hukum indonesia.

Kita sangat mengapresiasi sikap tegas dari Bapak Kapolri tersebut dan memberi dukungan kepada beliau. Apalagi dalam penindakan dan penegakan hukum, beliau tidak tebang pilih, siapapun yang salah secara hukum akan berhadapan dengan hukum," paparnya.

"Saya yakin, Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit dan jajaran mampu mengamankan serta mensukseskan pemilu 2024 yang jujur dan aman. Kita dukung penuh," tutup KH.T.Rusli Ahmad.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar