Ditawarkan Backup Pertambangan Ilegal, Agus Flores Sebut Salah Alamat

Adv. H.R Mas MH Agus Rg SH. MH. Fr, atau Agus Flores saat diwawancarai awak media, (sumber foto: Siberone.com/Sholikin)

 


SIBERONE.COM - Adv. H.R Mas MH Agus Rg SH. MH. Fr, Cucu dari Purn Pol Andrias Ade yang berasal dari Flores dan bertugas di Sulawesi tengah. Kini nama itu Menjadi Perhatian Petinggi Polri.

Pasalnya, sosok yang akrab disapa Agus Flores ini menjadi partner Bareskrim Polri dalam membersihkan segala bentuk tambang ilegal baik emas, nikel, batubara, dan tambang type C (Galian C).

Ketua Umum Fast Respon (FRN) yang memiliki 34 Ribu Wartawan se-Indonesia ini telah membantu polri dalam penuntasan tambang ilegal diberbagai daerah. Diantaranya, Pertambangan Tanpa Izin (PETI) di Kalimatan Tengah (Kalteng), Sulawesi Tengah (Sulteng), Madaling Natal Sumatera Utara (Sumut), Jawa Tengah (Jateng), Manado (Sulut) dan Jambi.

Namun setelah namanya dikenal di kalangan Kepolisian, banyak tawaran untuk dirinya memback up Koridor batubara, nikel, emas dan galian C, tapi dengan tegas dan konsisten menjawab bahwa bukan tugasnya beck up persoalan seperti ini. Terkecuali mengurus Izin Pertambangan dirinya akan fasilitasi.

"Jangan saya urusan Beck Up Koridor, kalau tawarkan ke saya bukan Beck Up, Malahan saya suruh Mabes Polri Tangkap orangnya itu," tegasnya.

Kemudian dia menyebut , Bahwa tawaran  Beck Up kepada dirinya adalah salah alamat.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar