HUT Partai Golkar ke-58, DPD Pekalongan Gelar Gebyar Jalan Santai dan Berbagai Door Prize

Bupati Pekalongan dan DPD Partai Golkar melakukan pelepasan burung dalam acara HUT Partai Golkar ke-58, Minggu (16/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Suyanto)

 


SIBERONE.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Pekalongan menggelar kegiatan jalan santai yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan jalan santai mengambil start di depan Pendopo Bupati Kabupaten Pekalongan dan finish juga di depan Pendopo Bupati Pekalongan.

Jalan santai yang diisi dengan acara hiburan serta berlimpah hadiah door prize yang telah disiapkan panitia dengan hadiah utama satu unit sepeda motor ini disambut antusias oleh masyarakat.

Sekjen DPD partai Golkar kabupaten Pekalongan, Ruben mengatakan jalan santai yang digelar merupakan bentuk perayaan dalam rangka HUT Golkar ke-58 tahun.

“Ini jalan santai serentak seluruh Indonesia, sekaligus untuk memecahkan rekor Muri, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini," ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mendekatkan lagi partai Golkar dengan masyarakat, serta ajang silaturahmi dan konsilidasi di internal partai Golkar khususnya DPD Golkar Kabupaten Pekalongan.

“Komitmen kami tidak hanya melaksanakan kegiatan seremonial, tapi juga kegiatan yang berinteraksi langsung dengan rakyat. Bahwa kehadiran Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat, harus menjadi yang utama,” ujar Ruben.

Ia memaparkan bahwa panitia telah menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai dari yang terkecil hingga kendaraan tersedia untuk para pemenang undian. Seperti magic com, kulkas, TV LED, kompor, sepeda gunung, mesin cuci hingga hadiah utama satu unit sepeda motor.

“Hadiah-hadiah atau Door prize hanya sekedar penyemangat bonusnya adalah sehat untuk kita semua, terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat Pekalongan yang telah ikut serta dalam kegiatan ini,” pungkasnya.(Suyanto)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar