Sukseskan Pelantikan, KNPI Inhil Gelar Rapat Persiapan

pertemuan pengurus KNPI Inhil dalam rangka membahas persiapan pelantikan pengurus dan pemaparan struktur organisasi di Gedung Adat LAMR Inhil, Jumat (14/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Nia Nismaini)

 


SIBERONE.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Periode 2022-2025 menggelar pertemuan dalam rangka membahas persiapan pelantikan pengurus dan pemaparan struktur organisasi.

Pertemuan yang berlangsung di Balai Adat Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Inhil ini turut dihadiri Ketua Terpilih DPD KNPI Inhil, Mahmudin, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Inhil, Roby Cahyadi. 

Selain membahas persiapan pelantikan pengurus, Mahmudin menyebut pertemuan tersebut juga bertujuan menjalin silaturahmi dan perkenalan sesama pengurus serta membahas rencana program kerja KNPI selama tiga tahun ke depan. 

Diungkapkan Ketua MPI KNPI Inhil, Roby Cahyadi, ia berharap semua pihak yang terlibat dapat berkerja ekstra demi sukses dan lancarnya pelantikan pengurus hingga selesai.

"Kita semua harus berkerja exstra untuk pelantikan ini, pesan saya terus jaga kekompakan sesama pengurus," pesannya, Jumat (14/10/2022).

Senada dengan itu, Ketua Panitia pelantikan KNPI Inhil, Nurwahid menyebutkan berkat kerja keras semha pihak, persiapan pelaksanaan pelantikan hampir mencapai angka 90 persen.


“Persiapan pelaksanaan kegiatan menjelang pelantikan sudah hampir rampung. Sekarang sudah hampir mencapai 90 persen. Itu berkat kerja keras, kolektif, solidaritas teman-teman pengurus dan panitia pelaksana," papar Nurwahid. 

Dengan target pelaksanaan di tanggal 20 Oktober mendatang, Nurwahid mengajak seluruh pihak terkait untuk mensukseskan pelaksanaan pelantikan.

"Saya mengajak seluruh pemuda Inhil khususnya panitia agar bersama-sama mensukseskan kegiatan demi kembalinya rumah Pemuda Inhil ini agar dapat berjalan bermanfaat untuk masyarakat Inhil," pungkasnya.

Kegiatan pelantikan ini akan dihadiri Ketua DPD KNPI Provinsi juga akan dihadiri forkopimda, sejumlah tokoh, ormas, OKP, DPD II KNPI se-Kabupaten Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar