Serda Edili Zalukhu Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan di Pelabuhan Sungai Simbar

Babinsa Koramil 06/Kateman melakukan imbauan protokol kesehatan di pelabuhan desa Sungai Simbar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Sabtu (8/10/2022) pagi. (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Anggota Koramil 06/Kateman , jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes), bertempat di pelabuhan desa Sungai Simbar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Sabtu (8/10/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Serda Edili Zalukhu mengatakan bahwa kegiatan Himbauan Protokol kesehatan upaya mengantisipasi terjadinya penyebaran COVID-19. Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat. kepada masyarakat yang sedang duduk santai agar lebih memperhatikan Protokol Kesehatan.


"Hari ini saya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, agar mereka paham bahwa COVID-19 belum berakhir, jadi harus mawas diri terhadap virus COVID-19," katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa, dengan kumpul-kumpul tentunya sangat tidak dianjurkan oleh pemerintah, maka dari itu diberikan sosialisasi kepada masyarakat sehingga dia tahu bahwa ada aturan yang harus dilakukan dalam menjaga kesehatan.


"Ayo kita sama-sama mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penularan virus COVID-19, dengan kita lebih menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan serta membatasi jumlah tinggi," pungkasnya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar