Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir Berikan Surprise kue HUT TNI ke-77 Kepada Dandim

Manajer PLN ULP Tembilahan Jaswir memberikan surprise kue ke komandan kodim Dandim Letkol Arh Nahruddin Roshid di hari ulang tahun HUT TNI ke-77 pada Pawai Ragam Budaya Nusantara di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Rabu (5/10/2022). (sumber foto: Soberone.

 


SIBERONE.COM - Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir memberikan surprise kue ke komandan kodim Dandim Letkol Arh Nahruddin Roshid di hari ulang tahun HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, bertempat di Lapangan Gajahmada pada acara pembukaan pawai ragam budaya nusantara.


Dikatakan Jaswir untuk mendukung HUT TNI ke-77 di kabupaten Indragiri Hilir PLN ULP Tembilahan memberikan spot keandalan listrik saat pelaksanaan ragam budaya nusantara yang dilaksanakan selama tanggal 5 -15 Oktober nantinya.


"Kita PLN ULP Tembilahan akan mendukung sepenuhnya keandalan listrik, selama pelaksanaan berlangsung," ujar Jaswir.

Kendati demikian Jaswir juga datang langsung memberikan kue ulang tahun HUT TNI ke-77 langsung ke pada Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid dan memberikan selamat atas ulang tahun ke-77 TNI.


Selamat ulang tahun dikatakan manager PLN ULP Tembilahan melalui momen HUT TNI ke - 77 ini, dengan mengangkat tema "TNI Adalah Kita' Jaswir mengajak semua untuk memaknai tema tersebut sebagai sebuah semangat persatuan dan kesatuan.


"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota TNI yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya dengan baik, khususnya di Kabupaten Inhil, dan saya berharap semoga hubungan baik yang sudah terjalin antara PLN Inhil dan TNI dapat semakin kita pererat serta terus terjaga dan dipertahankan," tutup Jaswir.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar