HUT TNI ke-77, Pemda Inhil Hibahkan Mobil ke Kodim

Bupati kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan memberikan hibah mobil untuk menunjung kinerja personil kodim 0134/Inhil secara simbolis diterima Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh M. Nahrudin Rasyid, bertempat Aula Graha Bhakti Makodim. Rabu (5/10/2022) pagi.

 


SIBERONE.COM - Di hari Ulang Tahun HUT Tentara Nasional Indonesia TNI ke-77, Pemeribtah Daerah (Pemda) kabupaten Indragiri Hilir memberikan hibah mobil untuk menunjung kinerja personil kodim 0134/Inhil, bertempat Aula Graha Bhakti Makodim. Rabu (5/10/2022) pagi.


Kegiatan bertepatan syukuran HUT TNI ke-77 yang digelar oleh kodim 0134/Inhil dengan mengusung tema 'TNI adalah kita' sebelumnya melaksanakan  apel upacara yang dihadiri oleh Bupati Inhil HM Wardan Turut hadir  juga dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Inhil, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Pimpinan Instansi Vertikal, Kabag dilingkungan Pemkab Inhil, serta para sesepuh dari Pepabri/ LVRI Inhil.

Dalam acara syukuran HUT TNI ke-77 ini, Dandim 0314/Inhil memberikan potongan tumpeng kepada Bupati HM. Wardan dan Forkopimda.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahrudin Rosyid S.E., M.Tr(Han) dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Bupati, seluruh Forkopimda dan undangan yang hadir  serta seluruh satuan TNI yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

"Di usia 77 tahun ini bukan usia yang muda lagi dan kami pun sadar bahwa masih banyak yang perlu dibenahi dan tentunya perlu dukungan dari bapak-bapak Ibu sekalian," ujar Dandim.

Sementara itu Bupati HM. Wardan mengatakan, "Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya menyampaikan tahniah atas diadakannya syukuran dalam rangka HUT TNI ke - 77".

Di katakan Bupati, melalui momen HUT TNI ke - 77 ini, dengan mengangkat tema "TNI Adalah Kita", saya mengajak kita semua untuk memaknai tema tersebut sebagai sebuah semangat persatuan dan kesatuan.


"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota TNI yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya dengan baik, khususnya di Kabupaten Inhil, dan saya berharap semoga hubungan baik yang sudah terjalin antara Pemkab Inhil dan TNI dapat semakin kita pererat serta terus terjaga dan dipertahankan," tutup Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar