HUT TNI ke-77, Personil Polsek Kateman Datangi dan Berikan Selamat Kepada Koramil 06/KTM

Koramil 06/Kateman mendapatkan kejutan dari personil Polsek Kateman, Rabu (5/10/2022) pagi. (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 

 

SIBERONE.COM - Di hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia TNI ke-77, Komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman mendapatkan kejutan dari personil Polsek Kateman, Rabu (5/10/2022) pagi.


Kedatangan personil Polsek Kateman dipimpin Kanit Binmas dan disambut hangat oleh anggota Koramil 06/KTM yang merayakan HUT TNI ke-77 dengan sederhana.


Hal ini sontak menjadi ramai dengan kehadiran personil Polri dengan membawa Nasi Tumpeng yang berisi aneka lauk terhidangkan tak lupa lagu panjang umur dan selamat ulang tahun di nyanyikan bersama-sama personel Polri dan TNI.

 
 
Personil Polsek Kateman tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI dan di sambut hangat oleh anggota Koramil 06/KTM.


Sementara itu Danramil 06/KTM Kapten Inf Iwan Andoko melalui Anggotanya mengatakan terimakasih kepada personil Polsek Kateman yang sudah datang untuk memberikan kue ulang tahun HUT Tentara Nasional Indonesia TNI ke-77.

 

"Kami sangat senang didatangi oleh para anggota Polsek Kateman untuk memberikan ucapan selamat kepada kami," ungkap Serda Lendi Piter Sirimba yang mewakili Danramil 06/KTM.


Mudah-mudahan Sinergiritas antara TNI dan polri semakin membaik sehingga pelaksanaan tugas-tugas di lapangan. "Seiring doa dengan perayaan sederhana kedepannya kita semua berharap hubungan makin langgeng antara TNI dan polri untuk menjaga Bangsa dan Negara, sehingga  pelaksana tugas setingkat Wilayah Kecamatan hendaknya lebih bersemangat lagi untuk tugas-tugas kedepannya," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar