Setelah 5 Tahun Didirikan, Grup GPS Kendal Gelar Kopdar Perdana

Grup GPS Kendal Gelar Kopdar Perdana (sumber foto: Istimewa)

 

 

SIBERONE.COM - Temu Kangen antar Anggota Grup WhatsApp Guyon Poro Sesepuh (GPS) mengadakan Kopi Darat (Kopdar) Bertempat di Res Area 33 Lapangan Limbangan, Kecamatan Limbangan - Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Minggu (4/9/2022).

Ketua Admin Grup WhatsApp Karsono berharap Kopdar Perdana ini bisa menambah Keakraban antar anggota, di samping itu grup ini dari awal pembentukan 16/07/2017 sudah 5 tahunan baru di tahun 2022 ini adakan Pertemuan Kopdar atau silaturahmi. 

Anggota yang tergabung di grup GPS dari berbagai kalangan, ada dari kalangan Wartawan, Polisi purnawirawan, Sopir, pedagang, pengusaha bahkan Ibu-ibu rumah tangga dan semua itu tidak pernah menjadikan perbedaan satu sama lainnya, semua asik kompak candaan dalam grup.

Kopdar perdana diisi dengan sambutan-sambutan dari Ketua Admin dan Ketua Panitia, dan dilanjutkan perkenalan antar anggota, ramah tamah dan makan bersama serta berkaraokean walaupun sederhana tetap meriah seru dan asik suasananya. 

Ketua Panitia Acara Kopdar Asrof mengucapkan terimakasih atas dukungan semua anggota grup yang telah mensukseskan acara kopdar.

" saya sangat berterimakasih kepada semua anggota grup yang sudah siap mendukung atas terlaksananya Kopdar hari ini, karena tanpa dukungan semua anggota takkan terlaksana kegiatan silaturahmi antar anggota, semoga untuk kedepan bisa lebih meriah dan lengkap datang semua anggota Grup," ungkapnya. 

Karsono Ketua Admin Grup WhatsApp  sekaligus Pendiri GPS juga menyampaikan rasa syukurnya dan berharap tali silaturahmi semua anggota grup terus terjalin.

"Alhamdulillah dan bersyukur pada Allah SWT yang telah memberikan Rahmat kebahagiaan pada kita semua, terutama keluarga Grup Guyon Poro Sesepuh ini, saya ucapkan terimakasih pada bapak ibu yang sudah berkenan hadir di acara kopdar perdana, semoga acara silaturahmi ini bisa selalu terjalin selamanya walaupun jarang ketemu dan ketemu guyon melalui Grup WhatsApp," ujarnya. 

"Semenjak pertama terbentuk hingga sekarang kita semua hanya bisa guyon dan bercanda ria melalui grup WhatsApp aja, kali ini rasa persaudaraan kita implementasikan dengan pertemuan silaturahmi atau kopdar, saya berharap tidak cuma sampai disini pertemuan kita melainkan bisa menjadi seduluran selawase serta bisa jadi program Kopdar tahunan," pungkasnya.

 

Pewarta: Supriyadi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar