Kafe Kopi di Tangsel Luluh Lantak Usai Tabung Gas 12 Kg Meledak, Pekerja Alami Luka Bakar

Ilustrasi, Sebuah kafe kopi yang terletak di Jombang Raya, Pondok Pucung,  Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan luluh lantak usai satu tabung gas 12 kilogram meledak (sumber foto: Tempo.co)

 

 

SIBERONE.COM - Sebuah kafe kopi yang terletak di Jombang Raya, Pondok Pucung,  Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan luluh lantak usai satu tabung gas 12 kilogram meledak pada Jumat (15/7/2022). 

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Leo Licyano mengatakan peristiwa ledakan tabung gas yang itu terjadi pada pagi hari dan juga mengakibatkan kerusakan di satu toko lainnya. 

"Kejadian tersebut pada Jumat (15/7/2022) sekitar pukul 05.30 WIB," ungkap Leo saat dikonfirmasi tvOnenews.com, Jumat.
 
Leo menuturkan insiden ledakan tabung gas itu bermula dari penjaga toko berinisial RA mencium bau gas yang bersumber dari mesin penyangrai kopi. 

Saat itu sang penjaga toko berinisiatif mencabut selang gas yang ada pada mesin penyangrai kopi itu. Kemudian  setelah itu, RA menyalakan kompor gas yang tak jauh dari posisi mesin penyangrai kopi. 

"Saat itu di toko tersebut sudah bau gas lalu korban mencabut gas di mesin penyangraian kopi. Pada saat korban menghidupkan kompor gas yang berada di belakang tiba-tiba langsung meledak," ungkapnya. 

Leo menjelaskan saat ledakan terjadi, RA terpelanting ke lantai ruko yang dijadikan Kafe Kopi itu. 

Dikala itu pula sejumlah bagian dua ruko tersebut rusak akibat terdampak ledakan dari tabung gas berukuran 12 kilogram itu. 
 
"Saat itulah korban terjatuh dan menderita luka dan atap ruko milik korban dan toko yang bersebelahan dengan korban tersebut terlepas atapnya, rolling door ruko serta kaca dan pintu kaca hancur," ungkapnya.

Sementara RA harus dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat luka bakar yang dialami saat insiden ledakan gas di Kafe Kopi terjadi. 

"Korban menderita luka pada tangan sebelah kiri terbakar, telapak tangan sebelah kiri terbakar, bibir pecah, wajah korban terbakar," pungkasnya.

 


Sumber: TvOnenews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar