Jalur Tol Jambi- Rengat- Pekanbaru, Pemda Inhil Usul Ada Exit Tol di Desa Limau Manis

Dok. Radarpekanbaru.com

SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili oleh Asisten perekonomian dan pembangunan, H Mukhtar mengikuti rapat koordinasi (rakor) Interchange (IC) jalan tol Jambi Rengat Pekanbaru.

 

Kegiatan Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Sekda Provinsi Riau di kantor gubernur di ruang rapat Kelana lantai 3, Jum'at (20/5/2022).


Dalam Rapat koordinasi tersebut mewakili Bupati Inhil HM Wardan, H Mukhtar menyampaikan khusus untuk Indragiri Hilir. Berdasarkan surat  bupati per tanggal 24 Agustus 2020, kemudian disusul surat usulan dukungan Gubri  per tanggal (17/9/2020) terkait usulan exit Tol.


"Memohon kepada HK ataupun pihak-pihak terkait agar di Inhil diberi tambahan satu exit Tol di posisi sta 126 + 128 tepatnya di desa Limau Manis, kecamatan Kemuning," ungkap Asisten Perekonomian dan Pembangunan kab Inhil H Mukhtar.


Terakhir Mukhtar menyampaikan dalam rapat tersebut, karena jalan Tol melintas jalan provinsi, dan di titik tersebut merupakan akses 5 (lima) kecamatan, dan mengusulkan adanya titik exit Tol di desa Limau Manis.


"Untuk itu kami (selaku pemerintahan kabupaten Indragiri Hilir) sangat berharap agar masyarakat di 5 kecamatan ini bisa terakses dan merasakan supaya tidak jauh masuk jalur Tol," tutupnya. 

(Sumber: GoRiau.com)


 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar