Tahun Ini Jembatan dan Jalan di Reteh akan Dibangun, Ini Harapan Camat Abdul Fany

Camat Reteh Abdul Fany saat meninjau alat berat di lokasi.

 

 

 

 

SIBERONE.COM - Untuk memastikan progres pembangunan jalan dan jembatan di wilayah tugasnya, Camat Reteh, Abdul Fany langsung turun ke lokasi meninjau alat berat yang kabarnya sudah ada di lokasi.

 

Dalam peninjauan tersebut mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Inhil ini menyempatkan berfoto di samping alat berat yang sebentar lagi akan dioperasikan untuk memuluskan jalan poros di wilayah Reteh khususnya Sanglar - Pulau Kijang. 

 

Abdul Fany saat dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp pribadinya menyebutkan pembangunan jalan di Reteh tahun 2022 ini memiliki panjang 2000 meter. 

 

Abdul Fany juga katakan, selain jalan, pembangunan jembatan juga akan dilaksanakan tahun 2022 ini. "Pembangunan jembatan tahun ini akan dibangun, dan jalan 2000 M (2 KM), titiknya parit 7," tukasnya, Rabu (27/4/2022).

 

Melihat wilayah tugasnya banyak yang harus dibenahi, Mantan Camat Pelangiran yang baru ditugaskan tersebut berharap Pemerintah Daerah dapat menganggarkan pembangunan.

 

Sementara untuk pelaksanaan kegiatan yang sebentar lagi akan direalisasikan ini, Abdul Fany berpesan kepada kontraktor agar dapat mengerjakan sampai tuntas. 

 

"Harapan saya agar Pemda dapat menganggarkan pembangunan dan kontraktor dapat mengerjakan sampai selesai," imbuhnya.

 

Wartawan: Habibie


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar